Prediksi Cosenza vs Cremonese, 26 September 2023

oleh -527.579 views
Prediksi Cosenza vs Cremonese

MEDIAREALITAS – Prediksi Cosenza vs Cremonese ,  Pertandingan Serie B di Stadio San Vito-Gigi Marulla pada hari Selasa akan menampilkan tim tuan rumah Cosenza turun ke lapangan melawan lawan Cremonese.

Cosenza, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-1 di Serie B vs Palermo.

Dalam pertandingan tersebut, Cosenza berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Pencetak gol Cosenza adalah Luigi Canotto (90′). Palermo melepaskan 19 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Cosenza asuhan Fabio Caserta telah mencetak 8 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang telah dicetak ke gawang mereka dalam waktu tersebut berjumlah 6.

Dalam pertandingan tersebut, Cremonese berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cremonese adalah Massimo Coda (13′, 60′). Ascoli melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Giacomo Manzari (25′) dan Pablo Rodríguez (88′) mencetak gol untuk Ascoli.

Selama 5 dari 6 pertandingan terakhir yang menampilkan Cremonese, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawannya relatif rendah. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan pada periode tersebut hanya 1,67, dengan jumlah rata-rata gol Grigiorossi adalah 0,83.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 11/04/2019 menunjukkan bahwa Cosenza telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Cremonese 4, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Secara keseluruhan, 12 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 gol dibuat oleh Bruzi dan 7 diciptakan oleh Grigiorossi. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan sebanyak 2 gol.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah laga Serie B hari ke-35 pada 18/04/2022 yang berakhir dengan skor di Cremonese 3-1 Cosenza.

Dalam pertandingan itu, Cremonese menguasai 56% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Gianluca Gaetano (16′, 34′).

Untuk lawannya, Cosenza mendapat 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Joaquin Larrivey (2′) dan Sauli Väisänen (45′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Francesco Meraviglia.

Baldovino Cimino (Cedera Bahu) dan Pietro Martino (Patah Pergelangan Kaki) tidak tersedia untuk pelatih Cosenza Fabio Caserta.

Karena grup yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Cremonese Davide Ballardini. Luca Valzania (Cedera Ligamen Cruciate) absen untuk pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Cosenza memerlukan segala sesuatunya untuk mencetak gol melawan tim Cremonese yang menurut kami akan unggul.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Cremonese di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Cosenza vs Cremonese: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions