Prediksi Barcelona vs Sevilla, 30 September 2023

oleh -207.579 views
Prediksi Barcelona vs Sevilla

MEDIAREALITAS – Prediksi Barcelona vs Sevilla, Sheffield Wednesday menjadi tuan rumah bagi Sunderland di Hillsborough pada Jumat malam masih mencari kemenangan pertama mereka di musim Championship.

Pada saat Owls menempati posisi terbawah klasemen, tim tamu berada di posisi kelima, meski rekor panjang tak terkalahkan mereka berakhir pada pertandingan terakhir.

Meskipun ada dampak dari kepergian Darren Moore, Sheffield Wednesday tampaknya berada dalam posisi yang baik setelah promosi dan menunjuk Xisco sebagai pelatih kepala baru mereka.

Sebaliknya, raksasa Yorkshire justru mengalami musim yang buruk, kalah dalam enam dari delapan pertandingan divisi kedua mereka dan sudah terpaut empat poin dari zona aman.

Yang patut disyukuri, hasil imbang melawan Leeds United dan Middlesbrough telah dicatat pada bulan September, dan kekalahan mereka di kandang melawan Ipswich Town dengan skor 1-0.

Namun, kekalahan 3-0 dari tim yang tidak pernah menang, Swansea City, membuat Xisco berada dalam posisi di mana ia berada di bawah tekanan besar untuk mempertahankan pekerjaannya, dan para pendukungnya khawatir akan terjerumus ke dalam masalah yang lebih dalam.

Sisi positifnya, memainkan pertandingan pertama di hari pertandingan berikutnya memberi mereka peluang untuk naik ke peringkat 22, namun kekalahan lainnya akan membuat mereka berisiko terpaut dari rival mereka yang terdegradasi bahkan pada tahap awal ini.

Sementara itu, Sunderland bertandang ke Hillsborough setelah lima pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir dengan kekalahan telat saat menjamu Cardiff City di Stadium of Light.

Hasil imbang tanpa gol setelah tiga kemenangan yang menghasilkan 11 gol akan tetap mengecewakan, tetapi kalah 1-0 dari gol pada menit ke-87 membuat Tony Mowbray harus banyak merenung.

Untuk semua gol bebas mereka dalam beberapa pertandingan terakhir, pemain pinjaman Chelsea, Mason Burstow, gagal memberikan pengaruh di lini tengah serangan, sementara Si Kucing Hitam juga kalah dalam dua dari empat pertandingan kandang mereka.

Meskipun Sunderland bisa puas dengan duduk di posisi kelima saat ini, mereka sudah terpaut delapan poin dari dua tim teratas dan terpaut tujuh poin dari posisi ketiga, margin yang perlu dibatasi bahkan dengan waktu yang kurang dari seperlima musim berlalu.

Xisco pasti akan melakukan perubahan setelah kekalahan dari Swansea, Ashley Fletcher tampaknya akan kembali bermain di lini tengah serangan.

Josh Windass juga akan kembali, sementara Tyreeq Bakinson dan George Byers keduanya merupakan pilihan di lini tengah.

Dominic Iorfa mungkin kurang beruntung karena waktu bermainnya terbatas pada bulan September, tetapi bek berpengalaman tersebut mungkin akan diturunkan dalam formasi tiga bek pada hari Jumat.

Mowbray bisa bersiap untuk membawa Luis Semedo kembali ke lini serang Sunderland untuk mengambil tekanan dari Burstow, yang belum bertahan lebih lama dari 64 menit dalam tiga pertandingannya sebagai starter.

Patrick Roberts juga menjadi pilihan di sepertiga akhir, meskipun Mowbray kemungkinan akan tetap mempercayai sebagian besar tim yang tampil mengesankan di pertandingan tandang sebelumnya di Blackburn Rovers.

Pierre Ekwah dan Jewison Bennette mungkin dapat kembali ke skuad setelah cedera dan sakit.(*)

Prediksi susunan Barcelona vs Sevilla

Barcelona : Ter Stegen; Cancelo, Araujo, Kounde, Balde; Gundogan, Romeu, Gavi; Raphinha, Lewandowski, Felix

Sevilla : Nyland; Navas, Bade, Ramos, Pedrosa; Sow, Rakitic; Suso, Lamela, Lukebakio; En-Nesyri

Prediksi Skor  Barcelona vs Sevilla :2-1