Prediksi Austria vs Moldova, 8 September 2023

oleh -778.579 views
oleh
Prediksi Austria vs Moldova

MEDIAREALITAS – Prediksi Austria vs Moldova, Sebelum mengalihkan fokus mereka ke kualifikasi Euro 2024, Austria dan Moldova akan berhadapan di Raiffeisen Arena dalam pertandingan persahabatan internasional pada hari Kamis.

Tuan rumah menikmati enam pertandingan tak terkalahkan, sementara Moldova kembali beraksi dengan suasana hati yang positif setelah mengalahkan Polandia dalam pertandingan terakhir mereka.

Mantan bos Manchester United Ralf Rangnick tampaknya telah menemukan posisinya sebagai manajer Austria setelah masa jabatannya dimulai dengan goyah dengan enam pertandingan pertamanya sebagai pelatih hanya menghasilkan satu kemenangan, satu kali seri, dan empat kekalahan.

Sejak kalah 3-1 dari Kroasia pada September 2022, Austria mulai menunjukkan performa yang menggembirakan, terdiri dari lima kemenangan dan satu hasil imbang.

Setelah mengalahkan Andorra dan Italia dalam pertandingan persahabatan, Rangnick memulai kampanye kualifikasi Euro 2024 mereka dengan kemenangan kandang atas Azerbaijan dan Estonia, sebelum meraih satu poin dalam perjalanan tandang mereka ke Belgia.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Austria mengklaim kemenangan 2-0 atas Swedia berkat dua gol telat dari Christoph Baumgartner, memastikan bahwa negaranya menutup periode internasional bulan Juni di posisi teratas.

Meskipun Austria akan menaruh perhatian pada perjalanan hari Selasa ke Swedia di kualifikasi Euro 2024, mereka akan berharap untuk mendapatkan hasil positif dalam pertandingan persahabatan hari Kamis untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tujuh pertandingan.

Moldova, sementara itu, merayakan kemenangan pertama mereka sejak September 2022 selama jeda internasional sebelumnya pada bulan Juni ketika mereka melakukan comeback menakjubkan untuk mengalahkan Polandia 3-2.

Setelah memasuki jeda dengan defisit dua gol, Moldova melakukan perubahan haluan yang luar biasa di babak kedua ketika Ion Nicolaescu mencetak dua gol untuk menyamakan kedudukan, sebelum Vladislav Baboglo merebut ketiga poin melalui gol penentu kemenangan pada menit ke-85.

Setelah mengumpulkan lima poin dari empat pertandingan kualifikasi, Moldova menempati posisi ketiga di Grup E dan terpaut satu poin dari peringkat kedua Albania, yang memiliki satu pertandingan tersisa atas pasukan Serghei Clescenco.

Ketika Moldova terus bermimpi untuk mencapai turnamen besar pertama mereka, mereka sudah memikirkan pertemuan penting kualifikasi hari Minggu melawan Kepulauan Faroe.

Sebelum Clescenco mempersiapkan skuadnya untuk perjalanan ke Torshavn, timnya akan singgah di Linz, di mana mereka akan berusaha meraih kemenangan mengejutkan atas negara yang berada 135 peringkat di atas mereka dalam Peringkat Dunia FIFA.

Dengan pertandingan kualifikasi hari Selasa melawan Swedia menjadi prioritas, Ragnick mungkin tergoda untuk mengistirahatkan pemain kuncinya, termasuk kapten David Alaba dan Baumgartner dari RB Leipzig.

Philipp Lienhart dari Freiburg diperkirakan akan menjadi starter pada pertandingan persahabatan hari Kamis, dan ia dapat bergabung di pertahanan tengah oleh Kevin Danso.

Rekan setim Lienhart di klub Michael Gregoritsch akan tampil di lini depan tuan rumah, dan pemain berusia 29 tahun itu akan berusaha melanjutkan performa internasionalnya yang bagus setelah mencetak gol dalam tiga dari empat penampilan terakhirnya untuk negaranya.

Sedangkan untuk tim tamu, mereka telah menunjuk skuad beranggotakan 25 orang yang berisi 12 pemain yang bermain di klub sepak bola mereka di Moldova atau negara tetangga Rumania.

Dengan Moldova akan menghadapi Kepulauan Faroe di kualifikasi Kejuaraan Eropa pada hari Minggu, Clescenco kemungkinan akan membagi menit bermainnya di antara skuadnya dalam pertandingan persahabatan hari Kamis.

Striker Heerenveen Nicolaescu mewakili ancaman gol utama tim tamu setelah mencetak 12 gol dalam 34 penampilan internasionalnya.(*)

Prediksi susunan Austria vs Moldova

Austria : Schlager; Posch, Lienhart, Danso, Wober; Wimmer, Laimer, Seiwald, Kainz; Gregoritsch, Adamu

Moldova : Railean; Craciun, Bolohan, Posmac; Revenco, Baboglo, Ionita, Reabciuk; Cojocaru, Postolachi, Nicolaescu

Prediksi Skor Austria vs Moldova : 2-0