Prediksi Atalanta vs Rakow, 22 September 2023

oleh -1,724.579 views
oleh
Prediksi Atalanta vs Rakow

MEDIAREALITAS – Prediksi Atalanta vs Rakow, Daftar pertandingan Liga Europa hari Kamis akan menampilkan Atalanta bertarung melawan Raków Częstochowa.

Atalanta akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-2 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka melawan Fiorentina.

Dalam laga tersebut, Atalanta menguasai 43% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Atalanta, gol dicetak oleh Teun Koopmeiners (20′) dan Ademola Lookman (53′). Fiorentina mendapat 15 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Giacomo Bonaventura (35′), Lucas Martínez Quarta (45′) dan Christian Kouamé (76′) mencetak gol untuk Fiorentina.

Pertandingan yang menampilkan Atalanta akhir-akhir ini terkonsentrasi untuk menjadi pertandingan yang menarik dengan banyak mencetak gol menjadi karakteristik umum. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 24 gol telah dicatat untuk gabungan kedua belah pihak (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya datang dari Atalanta.

Raków Częstochowa memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 Ekstraklasa dalam kekalahan dari ŁKS Łódź di pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, Raków Częstochowa memiliki 56% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Raków Częstochowa adalah Giannis Papanikolaou (8′). Di sisi lain, ŁKS Łódź melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Raków Częstochowa telah terlihat jelas dalam beberapa pertandingan terakhir. Sekilas enam pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa hal tersebut sudah terjadi sebanyak 5 kali. Dalam pertandingan tersebut, tim lawan telah mencetak total 2 gol dan Raków Częstochowa telah mencetak 7 gol. Tentu saja, tren seperti itu tidak pasti akan dibawa ke dalam permainan ini.

Tidak banyak masalah seleksi, hanya satu-satunya masalah kebugaran yang menjadi perhatian bos Atalanta Gian Gasperini berkat serangkaian pemain yang kuat. El Bilal Touré (Cedera Hamstring) tidak bisa bermain.

Menurut kami, La Dea kemungkinan akan menggunakan formasi 3-4-1-2 pada laga tersebut dengan menurunkan Juan Musso, Berat Djimsiti, Giorgio Scalvini, Sead Kolasinac, Davide Zappacosta, Marten De Roon, Ederson José, Matteo Ruggeri, sebagai starter. Teun Koopmeiners, Charles De Ketelaere dan Gianluca Scamacca.

Karena skuadnya benar-benar sehat dan siap berangkat, manajer Raków Częstochowa Dawid Szwarga tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Raków Częstochowa kemungkinan besar akan memulai pertandingan dengan formasi 3-4-2-1 dengan menurunkan Vladan Kovacevic, Bogdan Racovitan, Adnan Kovacevic, Milan Rundic, Fran Tudor, Gustav Berggren, Ben Lederman, Srdjan Plavsic, Sonny Kittel, Bartosz Nowak dan Lukasz Zwolinski.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Atalanta kemungkinan besar akan mengkonversi banyak peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Raków Częstochowa mungkin akan kesulitan mencetak gol – namun kami melihat mereka juga punya peluang untuk mencetak gol.

Kami memperkirakan kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Atalanta di akhir pertandingan..(*)

Prediksi Skor Atalanta vs Rakow: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions