Prediksi Irlandia Utara vs Finlandia, Kualifikasi Euro 27 Meret 2023

oleh -156.579 views
oleh
Prediksi Irlandia Utara vs Finlandia, Kualifikasi Euro 27 Meret 2023

REALITAS – Prediksi Irlandia Utara vs Finlandia, Irlandia Utara menjadi tuan rumah bagi Finlandia pada Minggu malam untuk mencatat apa yang akan menjadi kemenangan penting dalam upaya mereka untuk lolos ke Euro 2024.

Sementara tim tuan rumah melewati San Marino awal pekan ini, Finlandia jatuh ke Grup H favorit Denmark.

Saat pertandingan ideal berlangsung untuk pertandingan pertama yang bertanggung jawab, perjalanan ke San Marino adalah yang paling menguntungkan, dan Michael O’Neill serta Irlandia Utara memanfaatkannya pada Kamis malam.

Meskipun skor 2-0 tidak selebar yang diperkirakan beberapa orang, itu semua tentang kinerja dan poin maksimum, serta memberikan beberapa pengalaman yang sangat dibutuhkan beberapa pemain muda di panggung internasional.

Masing-masing kotak itu dicentang, sementara Dion Charles akhirnya mengakhiri penantiannya untuk mencetak gol di level ini dengan mencetak gol di kedua sisi babak pertama.

Dengan pertandingan itu disingkirkan, O’Neill dan pasukannya sekarang akan fokus pada ujian yang lebih berat yang akan datang, tiga pertemuan mereka berikutnya adalah Finlandia, Denmark dan Kazakhstan.

Pertandingan dengan yang pertama dan yang terakhir diadakan di Taman Windsor, namun wilayah yang akrab bukanlah tempat berburu yang menyenangkan selama tahun 2022 karena Irlandia Utara hanya memenangkan satu dari empat pertandingan mereka, kemenangan 2-1 atas Kosovo.

Dari sudut pandang Finlandia, tentu saja ada kekecewaan karena kalah dari rival Skandinavia Denmark di luar kandang, namun Markku Kanerva akan mengambil sisi positif dari pengalaman tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Dusseldorf vs Greuther Furth, 20 April 2024

Dalam pertandingan tersulit dalam jadwal mereka, Finlandia memasuki 10 menit terakhir dengan syarat yang sama, hanya untuk menyerah pada dua gol lebih lanjut dari Rasmus Hojlund saat ia menyelesaikan hat-tricknya.

Termasuk permainan yang dimainkan dengan anggota pinggiran pada bulan Januari, Finlandia kini hanya menang dua kali dalam 13 pertandingan, meskipun lima dari pertandingan tersebut berakhir imbang.

Eagle-owls juga mengakhiri tahun lalu dengan tiga pertandingan tandang di Montenegro, Makedonia Utara dan Norwegia, keluar dari triple-header dengan satu kemenangan dan dua kali seri.

Sementara Finlandia dalam empat pertandingan tanpa kemenangan melawan Irlandia Utara, pertandingan tersebut terjadi antara 2006 dan 2015.

O’Neill dapat memilih untuk memilih Irlandia Utara XI yang sama mulai Kamis, meskipun dia mengakui setelah pertandingan bahwa dia mengatur waktu permainan Conor Washington dan Josh Magennis.

BACA JUGA :   Prediksi Besiktas vs Ankaragucu, 20 April 2024

Yang terakhir mungkin mendapat anggukan pada kesempatan ini, tetapi mengambil kesempatan untuk mengistirahatkan pemain selama kuarter terakhir di San Marino adalah dengan mempertimbangkan pertandingan ini.

Pemain muda Manchester City Shea Charles, yang belum pernah tampil senior di level klub, harus tampil lagi di lini tengah.

Kanerva juga tidak mungkin terlalu mengutak-atik tim Finlandia-nya mengingat akun yang mereka berikan tentang diri mereka sendiri di Kopenhagen.

Marcus Forss, yang tampil bagus untuk Middlesbrough musim ini, dapat dimasukkan ke dalam tim di sayap atau di lini serang, sementara Rasmus Schuller akan berharap untuk kembali di lini tengah setelah absen untuk pertandingan Denmark.(*)

Prediksi Pemain Irlandia Utara vs Finlandia

Irlandia Utara: Peacock-Farrell; Ballard, Cathcart, Brown; Bradley, McNair, S.Charles, Saville, Lewis; Magennis, D.Charles

Finlandia: Hradecky; Alho, Vaisanen, Ivanov, Jensen; Lod, Kairinen, Kamara, Antman; Pohjanpalo, Pukki

Prediksi Skor Irlandia Utara vs Finlandia: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole