Prediksi Toulouse vs Reims, 9 Februari 2023

oleh -81.579 views
Toulouse vs Reims

REALITAS – Prediksi Toulouse vs Reims, Berhadapan memperebutkan satu tempat di perempat final Coupe de France, Toulouse dan Reims bertemu pada hari Rabu di Stadium de Toulouse.

Sementara Les Pitchouns dikalahkan oleh pemimpin Ligue 1 Paris Saint-Germain pada akhir pekan, tim Will Still mendapatkan satu poin yang membawa mereka di atas tuan rumah mereka di klasemen.

Tetap tak terkalahkan pada tahun 2023 setelah menang 4-1 atas Troyes pada awal Februari, Toulouse melakukan perjalanan ke ibu kota untuk pertemuan hari Sabtu dengan PSG dalam suasana hati yang baik.

Mengakhiri tahun lalu dengan catatan buruk, mengambil 13 dari kemungkinan 15 poin di Ligue 1 dan mengalahkan Ajaccio di Coupe de France mewakili performa yang bagus untuk pasukan Philippe Montanier sebelum menghadapi sang juara.

Namun, hasil tersebut datang melawan tim-tim yang berada di dekat bagian bawah klasemen, dan naik kelas hampir pasti membuat rentetan panas mereka berakhir, saat Paris bangkit dari ketinggalan untuk membalikkan gol pembuka Branco van den Boomen di Parc des Princes – Achraf Hakimi dan Lionel Messi mencetak gol di kedua sisi istirahat.

Ditetapkan untuk menangani dua pamflet lagi, Marseille dan Rennes, dalam beberapa minggu mendatang, Toulouse pertama kali memiliki kesempatan untuk bangkit kembali dengan menyegel kemajuan di piala – sebuah kompetisi yang belum pernah dimenangkan oleh tim selatan dalam sejarah mereka.

Sebelum menyingkirkan Ajaccio, Les Pitchouns memulai perjalanan Coupe de France musim ini dengan kemenangan 7-1 atas Lannion kecil, dan mereka sekarang bertujuan untuk tampil lebih baik di babak 16 besar daripada kali ini tahun lalu, ketika mereka menjadi korban Versailles di kandang. tanah.

Pratinjau: Toulouse vs. Reims – prediksi, berita tim, susunan pemain
Reims akan menjadi tuan rumah dalam pertemuan berikutnya antara dua klub papan tengah ini, dengan pertandingan Ligue 1 dijadwalkan pada akhir bulan ini, jadi mereka memiliki dua gigitan dalam mencoba menebus kekalahan 1-0 ketika mereka terakhir bertemu pada bulan September.

BACA JUGA :   Prediksi Nice vs Lorient, 20 April 2024

Pada kesempatan itu, kekalahan membuat Les Rouges et Blancs hanya memiliki enam poin dari tujuh pertandingan liga pertama mereka, dan mereka tampaknya siap bertahan selama satu musim.

Namun, begitu Oscar Garcia digantikan oleh Will Still di ruang istirahat, rangkaian lima pertandingan awal yang tak terkalahkan membuat asisten berusia 30 tahun itu mendapat kesempatan di posisi teratas – dan dia belum melihat ke belakang.

Pemain kelahiran Belgia Masih menyaksikan kebuntuan tanpa gol di Auxerre terakhir kali, tetapi sebelumnya menahan imbang PSG di Paris dan mengalahkan Lorient 4-2, timnya sekarang berada di paruh atas klasemen dan telah mengumpulkan 14- permainan beruntun tanpa kekalahan. Itu menandai rekor terbaik Reims sejak 1950-an, ketika mereka menjadi finalis Piala Eropa dan terakhir mengangkat Coupe de France.

Sekarang, mereka mengincar tempat di perempat final tahun ini, dan setelah mengalahkan Loon-Plage dan Les Herbiers di babak sebelumnya, salah satu tim Prancis yang paling bagus tidak akan mudah dihentikan.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Ternana, 20 April 2024

Meskipun melepaskan tembakan kosong yang jarang terjadi di Auxerre terakhir kali, pemain pinjaman Arsenal Folarin Balogun telah mencetak empat gol dalam dua pertandingan sebelumnya dan harus memulai di depan untuk Reims pada hari Rabu.

Rekan penyerang Junya Ito diragukan karena cedera, sementara Noah Holm sekali lagi absen.

Jika Will Masih memilih rotasi skuad, baik Arber Zeneli dan Maxime Busi akan menyukai peluang mereka untuk dimasukkan ke dalam barisan, masing-masing di lini tengah dan pertahanan.

Di tengah rangkaian pertandingan liga yang sulit, Philippe Montanier mungkin membuat beberapa perubahan pada Toulouse XI-nya di tengah pekan, dengan Veljko Birmancevic dan striker Belanda Thijs Dallinga sama-sama berharap untuk promosi dari bangku cadangan.

Zakaria Aboukhlal dan rookie berbakat Fares Chaibi bisa bergabung dengan Dallinga di lini depan tim tamu, meskipun Ado Onaiwu memimpin serangan Les Pitchouns di Paris. Sementara itu, Denis Genreau dan bek remaja Kevin Keben sama-sama absen karena cedera.(red)

Prediksi Pemain Toulouse vs Reims

Toulouse : Dupe; Desler, Rouault, Nicolaisen, Suazo; Dejaegere, Spierings, Van den Boomen; Aboukhlal, Dallinga, Chaibi

Reims : Diouf; Foket, Abdelhamid, Agbadou, De Smet; Cajuste, Matusiwa; Flips, Zeneli, Van Bergen; Balogun

Prediksi Toulouse vs Reims: 1-2

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole