Prediksi Bristol Rovers vs Ipswich, 15 Februari 2023

oleh -348.579 views
Bristol Rovers vs Ipswich

REALITAS – Prediksi Bristol Rovers vs Ipswich, Ipswich Town tiba di Memorial Stadium pada hari Selasa untuk pertandingan League One melawan tim tuan rumah Bristol Rovers.

Bristol Rovers akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 League One di pertandingan sebelumnya melawan Lincoln City.

Regan Poole (14′) menjadi pencetak gol untuk Lincoln City.

Bristol Rovers benar-benar gagal akhir-akhir ini. Angka ‘tujuan untuk’ mereka hanya 3 vs tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, Bristol Rovers juga melihat jumlah gol ke gawang mereka total 13. Namun, pola seperti itu belum tentu berlanjut ke pertandingan ini.

Menuju pertandingan ini, Bristol Rovers telah pergi tanpa kemenangan atas Ipswich Town dalam 3 pertandingan sebelumnya di liga.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Ipswich Town bermain imbang 2-2 dalam pertandingan League One dengan Sheffield Wednesday.

BACA JUGA :   Prediksi Nice vs Lorient, 20 April 2024

Untuk Ipswich Town, gol dicetak oleh Nathan Broadhead (43′) dan Leif Davis (51′). Michael Smith (27′) dan George Byers (34′) mencetak gol untuk Sheffield Wednesday.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Ipswich Town asuhan Kieran McKenna telah mencetak 9 gol sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,5.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 14/08/2012 menunjukkan kepada kita bahwa Bristol Rovers telah memenangkan 1 dari mereka & Ipswich Town 5, dengan penghitungan seri berdiri di 0.

Sebanyak 17 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya dari The Pirates dan 13 dari The Tractor Boys. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah League One match day 9 pada 13/09/2022 yang diakhiri dengan skor Ipswich Town 2-0 Bristol Rovers.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Lazio, 20 April 2024

Wasitnya adalah Alan Young.

Grant Ward (masalah tendon Achilles) dan Nick Anderton (kanker) tidak tersedia untuk Bristol Rovers gaffer Joey Barton.

Bos Ipswich Town Kieran McKenna memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Tyreece John-Jules (Cedera Hamstring) dan Dominic Ball (Bedah Lutut) akan absen pada pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Bristol Rovers mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk menghancurkan tim Kota Ipswich ini yang menurut kami mungkin akan menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit, diakhiri dengan kemenangan 0-1 untuk Ipswich Town di akhir menit ke-90.(red)

Prediksi Skor Bristol Rovers vs Ipswich: 0-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions