Prediksi Swindon vs Stevenage, EFL League Two 25 Januari 2023

oleh -14.579 views
Swindon vs Stevenage

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Swindon vs Stevenage, Stevenage melakukan perjalanan ke County Ground untuk menghadapi Swindon Town pada Selasa malam, mengetahui bahwa kemenangan dapat membawa mereka ke puncak klasemen Liga Dua.

Tim tamu saat ini berada di posisi kedua, tertinggal dua poin dari Leyton Orient, sementara tuan rumah juga langsung promosi otomatis, mengingat mereka berada di urutan keenam.

Swindon hanya terpaut lima poin dari tiga besar di League Two, tetapi mereka sangat tidak konsisten musim ini, tidak pernah memenangkan pertandingan berturut-turut di semua kompetisi sejak kemenangan melawan Sutton United dan Doncaster Rovers di pertengahan September.

Gol mulai menjadi masalah bagi Robins dalam beberapa pekan terakhir, hanya mencetak empat gol dalam sembilan pertandingan mereka sebelum pertandingan mereka di akhir pekan, tetapi mereka sekarang kembali tampil bagus di depan gawang.

Dalam pertandingan terakhir mereka, tim asuhan Scott Lindsey menang 5-0 di kandang Grimsby Town, dengan lima pencetak gol berbeda masuk daftar pencetak gol, termasuk Charlie Austin, yang mencetak gol 25 menit setelah debutnya dalam tugas keduanya bersama klub.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Lisbon vs Braga, Liga Portugal 2 Februari 2023

Kemenangan itu adalah kemenangan pertama Swindon di kandang sejak akhir Oktober, setelah kalah dari orang-orang seperti Walsall dan Crewe Alexandra di County Ground, tetapi ada tanda-tanda tandang yang mengesankan, mengalahkan pengejar promosi Kota Northampton di akhir musim. Desember.

Sementara Robins akan senang bisa kembali ke jalur kemenangan di depan pendukung mereka sendiri, mereka akan sangat menyadari bahwa mereka menghadapi ujian yang sangat sulit, mengingat mereka kalah dari lawan hari Selasa 2-0 di awal musim.

Stevenage sedang dalam performa yang fantastis di League Two, tidak pernah kalah dalam kompetisi sejak akhir Oktober, sekarang dalam 11 pertandingan tak terkalahkan yang sangat mengesankan.

Tidak hanya itu, Boro juga menunjukkan keberanian mereka di Piala FA baru-baru ini, bertandang ke Aston Villa dan menang 2-1 berkat pergantian menit yang sensasional, dengan Dean Campbell mencetak gol kemenangan pada menit ke-90.

Sisi Steve Evans menjadi semakin solid dalam bertahan, dan mereka sekarang telah kebobolan gol paling sedikit kedua dari tim mana pun di divisi ini, hanya kebobolan empat gol dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Sochaux vs Valenciennes, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Sulit untuk mengkritik Stevenage, mengingat eksploitasi mereka baru-baru ini di Piala FA, tetapi mereka telah bermain imbang dalam empat pertandingan tandang liga terakhir mereka, dengan tiga di antaranya melawan tim di paruh bawah, jadi mereka ingin mengakhiri itu. lari tanpa kemenangan pada Selasa malam.

Terakhir kali, Boro tampil bagus di kandang melawan Leyton Orient, menang 3-0 melawan pemimpin liga untuk menempatkan diri mereka tepat dalam perebutan gelar Liga Dua. Namun, mereka harus menang untuk pertama kalinya di County Ground jika mereka ingin mengakhiri malam itu di puncak tumpukan.

Marcel Lavinier mencetak gol untuk Swindon hanya beberapa menit setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti melawan Grimsby, dan dia bisa menjadi starter, dengan Ellis Iandolo duduk di bangku cadangan setelah mengalami cedera di pertandingan terakhir.

Ronan Darcy juga membuat dampak setelah masuk selama 15 menit terakhir melawan Mariners, jadi Lindsey akan menghadapi dilema pemilihan yang nyata, dengan Jonathan Williams juga dalam performa yang sangat baik.

BACA JUGA :   Prediksi Gaziantep vs Hatayspor, Liga Turki 1 Februari 2023

Setelah memulai awal yang diimpikan dalam mantra keduanya bersama klub, Austin bersiap untuk memimpin barisan lagi, didukung oleh Rushian Hepburn-Murphy dan Jacob Wakeling.

Evans memiliki sedikit alasan untuk mengutak-atik formula kemenangan, jadi diharapkan tidak banyak perubahan pada tim Stevenage-nya, tetapi Luke Norris dapat menggantikan Danny Rose di depan setelah mencetak gol dari bangku cadangan melawan Orient.

Pemain berusia 29 tahun itu akan bermitra dengan Jamie Reid dalam serangan, dengan pemain seperti Jordan Roberts dan Jake Reeves juga memberikan ancaman serangan dari lini tengah.(red)

Prediksi Pemain Swindon vs Stevenage

Swindon : Brynn; Hutton, MacDonald, Brennan, Blake-Tracey; Williams, Khan, Lavinier; Wakeling, Hepburn-Murphy, Austin

Stevenage : Ashby-Hammond; Wildin, Sweeney, Vancooten, Piergianni, Clark; Roberts, Reeves, Gilbey; Reid, Rose

Prediksi Swindon vs Stevenage: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole