Prediksi Standard Liège vs Mechelen, Liga Belgia 18 Januari 2023

oleh -137.579 views
Standard Liège  vs Mechelen

REALITAS – Prediksi Standard Liège  vs Mechelen, Pertandingan antara Standard Liège dan KV Mechelen berlangsung di kandang Standard Liège, pada 18 Januari 2023, pukul 02:45.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-21 Belgia – Liga Pro, di mana Standard Liège berada di posisi ke-6 klasemen dan KV Mechelen di posisi ke-13 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stade Maurice Dufrasne (Liège (Luik)).

Standard Liège berada di posisi ke-6 di Belgia – Liga Pro. Mereka telah memainkan 0 pertandingan, dengan total 8 kemenangan, 1 seri dan 7 kekalahan. Standard Liège rata-rata mencetak 1,55 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro dengan total 29 Gol dan Kebobolan 25 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Standard Liège saat ini berada di posisi ke-8. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 4 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan. Standard Liège rata-rata 1,7 Poin Per Pertandingan di Belgia – Pro League di kandang dengan 18 Gol dan Kebobolan 12 Gol.

KV Mechelen berada di posisi ke-13 di Belgia – Liga Pro. Mereka telah memainkan 0 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 3 seri dan 8 kekalahan. KV Mechelen rata-rata mencetak 1,16 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro dengan total 27 Gol dan Kebobolan 34 Gol.

Bermain tandang, KV Mechelen saat ini berada di posisi ke-18. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 1 kemenangan, 1 seri dan 5 kekalahan. KV Mechelen rata-rata 0,5 Poin Per Pertandingan di Belgia – Pro League tandang dengan 7 Gol Tercetak dan Kebobolan 17 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Standard Liège menang 2 kali, seri 0 dan kalah 3. Mereka rata-rata mencetak 0,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,55 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Standard Liège menang 3 kali, seri 0 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,7 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, KV Mechelen menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,16 mereka di kompetisi.

Tandang, KV Mechelen menang 1 kali, seri 0 kali dan kalah 4 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,5 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Standard Liège dan KV Mechelen telah bermain 15 kali melawan satu sama lain. Standard Liège menang 4 kali, dan KV Mechelen menang 8 kali dengan 3 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Stade Maurice Dufrasne (Liège (Luik)), ada 4 kemenangan untuk Standard Liège, 8 kemenangan untuk KV Mechelen dan 3 pertandingan berakhir imbang.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 20/01/2021 memberi tahu kita bahwa Standard Liège telah memenangkan 1 dari game ini dan KV Mechelen 5, dengan jumlah hasil undian adalah 0.

Total 20 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk Les Rouches dan 12 berasal dari Mechelen. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan hari ke-13 Divisi Pertama A pada 19/10/2022 dengan skor akhir adalah KV Mechelen 2-0 Standard Liège.

Pada hari itu, KV Mechelen mengelola 54% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jordi Vanlerberghe (71′) dan Julien Ngoy (74′).

Di ujung lain, Standard Liège melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Jasper Vergoote.

Renaud Emond (Cedera Lutut), Gilles Dewaele (Cedera Ligamen Cruciate) dan Nathan Ngoy (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk Standard Liège gaffer Ronny Deila. Selim Amallah tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Manajer KV Mechelen Steven Defour memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Julien Ngoy (Cedera Otot), Lucas Bijker (Cedera Betis), Rayane Falchou (Operasi), Jordi Vanlerberghe (Kondisi Jantung) dan Boli Bolingoli (Cedera Otot) tidak akan bermain di sini.

Kami berpandangan bahwa KV Mechelen akan berhasil mencetak gol melewati tim Standard Liège ini, meskipun tidak mungkin mencegah mereka dari kebobolan pasangan di ujung lainnya.

Kami memberi tip kemenangan 2-1 untuk Standard Liège ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Standard Liège  vs Mechelen : 2-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions

Prediksi Cercle Brugge vs Saint-Gilloise, Liga Belgia 19 Januari 2023

NAMAWEBS – Prediksi Cercle Brugge vs Saint-Gilloise, Pertandingan antara Cercle Brugge dan Union Saint-Gilloise berlangsung di kandang Cercle Brugge, pada 19 Januari 2023, pukul 00:30.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-21 Belgia – Pro League, di mana Cercle Brugge berada di posisi ke-10 klasemen dan Union Saint-Gilloise di posisi ke-2 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Jan Breydelstadion (Brugge).

Cercle Brugge berada di posisi ke-10 di Belgia – Liga Pro. Mereka telah memainkan 0 pertandingan, dengan total 7 kemenangan, 4 seri dan 6 kekalahan. Cercle Brugge rata-rata mencetak 1,37 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro dengan total 25 Gol Tercetak dan Kebobolan 26 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Cercle Brugge saat ini berada di posisi ke-9. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 4 kemenangan, 3 seri dan 1 kekalahan. Cercle Brugge rata-rata mencetak 1,67 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro di kandang dengan 15 Gol Tercetak dan Kebobolan 9 Gol.

Union Saint-Gilloise berada di posisi ke-2 di Belgia – Liga Pro. Mereka telah memainkan 0 pertandingan, dengan total 11 kemenangan, 3 seri dan 3 kekalahan. Union Saint-Gilloise rata-rata 2,21 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro dengan total 41 Gol dan Kebobolan 23 Gol.

Bermain tandang, Union Saint-Gilloise saat ini berada di posisi pertama. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 6 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Union Saint-Gilloise rata-rata 2,2 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro tandang dengan 25 Gol Tercetak dan Kebobolan 15 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Cercle Brugge menang 4 kali, seri 1 kali dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,37 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Cercle Brugge menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,67 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Union Saint-Gilloise menang 3 kali, seri 2 kali dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 2,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,21 mereka di kompetisi.

Tandang, Union Saint-Gilloise telah menang 5 kali, seri 0 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 2,2 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Cercle Brugge dan Union Saint-Gilloise telah bermain 13 kali melawan satu sama lain. Cercle Brugge menang 4 kali, dan Union Saint-Gilloise menang 6 kali dengan 3 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Jan Breydelstadion (Brugge), terdapat 4 kemenangan untuk Cercle Brugge, 6 kemenangan untuk Union Saint-Gilloise dan 3 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan hari ke-11 Divisi Pertama A pada 09/10/2022 ketika berakhir Union Saint-Gilloise 2-1 Cercle Brugge.

Pada hari itu, Union Saint-Gilloise memiliki 52% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Dante Vanzeir (2′) dan Simon Adigra (56′).

Cercle Brugge melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Yann Gboho (74′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Jasper Vergoote.

David Sousa (Torn Meniscus), Edgaras Utkus (Cruciate Ligament Rupture), Christiaan Ravych (Fractured Hand) dan Hannes Van Der Bruggen (Moscle partial avulsion) tidak tersedia untuk manajer Cercle Brugge Miron Muslic.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk seleksi, bos Union Saint-Gilloise Karel Geraerts tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Cercle Brugge mungkin merasa sulit untuk menembus pertahanan tim Union Saint-Gilloise yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami memperkirakan kemenangan 0-1 untuk Union Saint-Gilloise ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Cercle Brugge vs Saint-Gilloise: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions