Prediksi Santander vs Sporting Gijon, Segunda Spanyol 15 Januari 2023

oleh -136.579 views
Santander vs Sporting Gijon

REALITAS – Prediksi Santander vs Sporting Gijon, Pertandingan antara Racing Santander dan Sporting Gijón berlangsung di kandang Racing Santander, pada 15 Januari 2023, pukul 00:30.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari putaran ke-23 Spanyol – Segunda División, di mana Racing Santander berada di posisi ke-19 klasemen dan Sporting Gijón di posisi ke-12 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Campos de Sport de El Sardinero (Santander).

Racing Santander berada di posisi ke-19 di Spanyol – Segunda División. Mereka telah memainkan 0 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 6 seri dan 10 kekalahan. Racing Santander rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División dengan total 14 Gol dan Kebobolan 18 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Racing Santander saat ini berada di peringkat ke-22. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 1 kemenangan, 4 seri dan 5 kekalahan. Racing Santander rata-rata mencetak 0,7 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División di kandang dengan 4 Gol Tercetak dan Kebobolan 9 Gol.

Sporting Gijón berada di posisi ke-12 di Spanyol – Segunda División. Mereka telah memainkan 0 pertandingan, dengan total 6 kemenangan, 9 seri dan 6 kekalahan. Sporting Gijón rata-rata 1,27 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División dengan total 23 Gol dan Kebobolan 23 Gol.

Bermain tandang, Sporting Gijón saat ini berada di posisi ke-10. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 2 kemenangan, 5 seri dan 4 kekalahan. Sporting Gijón rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División tandang dengan 7 Gol dan Kebobolan 12 Gol.

BACA JUGA :  Prediksi Ferencvarosi vs The New Saints, 24 Juli 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Racing Santander menang 1 kali, seri 0 dan kalah 4. Mereka rata-rata mencetak 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 pertandingan mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Racing Santander menang 0 kali, seri 2 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,4 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,7 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Sporting Gijón menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,27 mereka di kompetisi.

Tandang, Sporting Gijón telah menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1 Poin mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Racing Santander dan Sporting Gijón telah bermain 16 kali melawan satu sama lain. Racing Santander menang 6 kali, dan Sporting Gijón menang 4 kali dengan 6 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Campos de Sport de El Sardinero (Santander), ada 4 kemenangan untuk Racing Santander, 2 kemenangan untuk Sporting Gijón dan 5 pertandingan berakhir imbang.

Jika kita melihat duel head to head mereka di masa lalu sejak 02/02/2013, tidak ada yang memisahkan kedua klub dengan Racing de Santander memenangkan 2 pertandingan tersebut, Sporting Gijón 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

BACA JUGA :  Prediksi Lincoln Red vs Qarabag, 23 Juli 2024

15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 7 di antaranya untuk Los Racinguistas dan 8 milik Rojiblancos. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 2,5.

Laga liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah La Liga 2 match day 5 pada 11/09/2022 dengan skor akhir Sporting Gijón 0-2 Racing de Santander.

Saat itu, Sporting Gijón mengelola 65% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Racing de Santander melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sekou Gassama (30′) dan Matheus Aiás (95′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Luis Milla Alvendiz.

Manajer Racing de Santander José Alberto López akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi.

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Sporting Gijón, Abelardo Fernández. Axel Bamba (cedera otot Biceps femoris) tidak akan bermain di sini.

Kami merasa bahwa Sporting Gijón dan Racing de Santander harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meski sulit untuk memisahkan keduanya.

Harus ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Santander vs Sporting Gijon: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions