Prediksi Granada vs Andorra, Segunda Spanyol 28 Januari 2023

oleh -108.579 views
Granada vs Andorra

REALITAS – Prediksi Granada vs Andorra, Pertandingan antara Granada CF dan FC Andorra berlangsung di kandang Granada CF, pada 28 Januari 2023, pukul 22:15.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-25 Segunda Spanyol , di mana Granada CF berada di peringkat ke-7 klasemen dan FC Andorra di peringkat ke-10 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio Nuevo Los Cármenes (Granada).

Granada CF berada di posisi ke-7 di Segunda Spanyol . Mereka telah memainkan 24 pertandingan, dengan total 11 kemenangan, 5 seri dan 8 kekalahan. Granada CF rata-rata 1,58 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol  dengan total 28 Gol dan Kebobolan 18 Gol.

Bermain dikandang sendiri, Granada CF saat ini berada di posisi 1. Mereka telah memainkan total 12 pertandingan dengan 10 kemenangan, 2 seri dan 0 kekalahan. Granada CF rata-rata 2,67 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol  di kandang dengan 24 Gol Tercetak dan Kebobolan 2 Gol.

FC Andorra berada di posisi ke-10 di Segunda Spanyol . Mereka telah memainkan 24 pertandingan, dengan total 9 kemenangan, 5 seri dan 10 kekalahan. FC Andorra rata-rata 1,33 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol  dengan total 26 Gol dan Kebobolan 21 Gol.

Bermain tandang, FC Andorra saat ini berada di posisi ke-8. Mereka telah memainkan total 12 pertandingan dengan 3 kemenangan, 4 seri dan 5 kekalahan. FC Andorra rata-rata 1,08 Poin Per Pertandingan di Segunda Spanyol  tandang dengan 9 Gol dan Kebobolan 13 Gol.

BACA JUGA :   Prediksi Wellington Phoenix vs Brisbane, A-League 30 Maret 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Granada CF menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,58 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Granada CF menang 4 kali, seri 1 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,67 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, FC Andorra menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,33 mereka di kompetisi.

Tandang, FC Andorra menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,08 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Granada CF dan FC Andorra telah bermain 1 kali melawan satu sama lain. Granada CF menang 0, dan FC Andorra menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Estadio Nuevo Los Cármenes (Granada), Granada CF meraih 0 kemenangan, FC Andorra 1 kali menang dan 0 pertandingan berakhir imbang.

BACA JUGA :   Prediksi Chengdu vs Nantong Zhiyun , Liga China 30 Maret 2024

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah La Liga 2 match day 4 pada 04/09/2022 dengan skor akhir FC Andorra 1-0 Granada.

Saat itu, FC Andorra menguasai 59% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Iván Gil (6′).

Granada melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Raúl Martín González Francés.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, hanya dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Granada Paco López dari kelompok pemain yang lengkap. Raúl Torrente (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain.

Dari grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih FC Andorra, Eder Sarabia. Martí Vilà (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan beraksi.

Ini adalah permainan di mana FC Andorra mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mendapatkan apa pun melawan barisan Granada ini yang menurut kami kemungkinan akan mencetak satu gol, setidaknya.

Itu sebabnya kami memperkirakan margin kemenangan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Granada di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Granada vs Andorra: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions