Prediksi Alanyaspor vs Sivasspor, Liga Turki 31 Januari 2023

oleh -193.579 views
Alanyaspor vs Sivasspor

REALITAS – Prediksi Alanyaspor vs Sivasspor, Alanyaspor menghadapi Sivasspor yang terancam degradasi di Kirbiyik Holding Stadium pada Selasa sore.

Anak asuh Francesco Farioli menempati posisi kesembilan klasemen Super Lig, sedangkan The Braves saat ini berada di zona degradasi namun hanya berjarak dua poin dari zona aman.

Alanyaspor telah mengalami hasil yang beragam sepanjang kampanye Super Lig 2022-23, kalah lebih banyak pertandingan – 7 – daripada kemenangan mereka.

Sisi Farioli telah menang dalam lima dari delapan pertandingan mereka di Kirbiyik Holding Stadium, mencetak gol dalam 21 kesempatan, dengan hanya penantang gelar Fenerbahce yang mampu melakukannya lebih baik.

Tim yang berbasis di Alanya itu menderita kekalahan 2-1 di depan pendukung mereka sendiri dari pemimpin Lig saat ini Galatasaray pada 17 Januari tetapi sedikit kembali ke jalurnya lima hari kemudian ketika pemain sayap pinjaman Fulham, Ivan Cavaleiro, menit ke-83 menyamakan kedudukan. rampasan dengan Fatih Karagumruk.

Namun, tim asuhan Farioli mengalami kekalahan kedua mereka dalam tiga pertandingan pada hari Jumat, saat kandidat Liga Konferensi Eropa UEFA Besiktas dengan mudah menyingkirkan Alanyaspor di Vodafone Arena.

Dengan lebih dari dua gol di masing-masing dari enam pertandingan Super Lig Alanyaspor sebelumnya, pendukung kedua tim dapat bersiap untuk memanjakan diri dengan gol di Kirbiyik Holding Stadium pada hari Selasa.

Menang hanya dalam tiga pertandingan tandang musim ini, Sivasspor saat ini terlibat dalam pertarungan degradasi Super Lig yang padat.

BACA JUGA :   Prediksi Shenzhen vs Cangzhou Mighty, Liga China 29 Maret 2024

Sisi Riza Calimbay mungkin telah mengalami kesulitan mereka di jalan di awal kampanye tetapi sejak itu meraih 10 poin dari lima pertandingan terakhir mereka dalam perjalanan liga mereka.

The Braves bergerak selangkah lebih dekat untuk memenangkan Piala Turki berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah 55 tahun klub setelah kemenangan 3-0 atas lawan liga yang lebih rendah Karacabey Belediyespor pada 17 Januari.

Sivasspor kemudian melanjutkan perjalanan mereka ke delapan besar piala dengan kemenangan 2-1 atas Gaziantep di Stadion Gaziantep lima hari kemudian.

Kembali ke latar Stadion New Malatya pada hari Sabtu, sebagian besar penonton kecewa dengan suara peluit penuh wasit Burak Pakkan saat gol dari Emre Akbaba dan Babajide David Akintola terbukti cukup bagi Adana Demirspor untuk mengamankan kemenangan. meraih tiga poin.

BACA JUGA :   Prediksi Torino vs Monza, 30 Maret 2024

Manajer Sivasspor Riza Calimbay mampu mengubah trio penyerang Max Gradel, Mustapha Yatabare dan Erdogan Yesilyurt yang mengawali kekalahan melawan Adana Demirspor.

Menyusul penampilannya sebagai pemain pengganti di babak kedua pada hari Sabtu, Karol Angielski dapat diberikan tempat sebagai starter di sepertiga akhir saat penyerang Polandia itu melanjutkan usahanya untuk akhirnya membuka rekening golnya untuk kampanye Super Lig 2022-23.

Di belakang penghiburannya melawan pakaian bercita-cita Eropa Vincenzo Montella, Isaac Cofie akan kembali memulai bersama Kader Keita dan Charis Charisis di lini tengah.

Seperti rekan manajerialnya, bos Alanyaspor Francesco Farioli juga dapat mempertimbangkan untuk mengganti starting XI menyusul kekalahan 3-0 mereka dari kandidat Liga Konferensi Eropa Besiktas.

Setelah perkenalan singkat dari ruang istirahat pada hari Jumat, gelandang pinjaman Sporting Lisbon Idrissa Doumbia dan pemain depan Erencan Yardimci dapat dikembalikan ke tim tuan rumah dari kickoff.(red)

Prediksi Pemain Alanyaspor vs Sivasspor

Alanyaspor : Vural; Yalcin, Goutas, Osmanpasa, Ciftci; Cofie, Keita, Charisis; Angielski, Yatabare, Gradel

Sivasspor : Runarsson; Fer, Bayir, Aksoy; Doumbia, Gunes, Lusamba, Ferhat; Yardimci, Hassan, Cavaleiro

Prediksi Alanyaspor vs Sivasspor: 1-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole