Prediksi Malaga vs Andorra, Segunda 10 Oktober 2022

oleh -25.579 views
Malaga vs Andorra

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Malaga vs Andorra, Málaga bertemu tamu FC Andorra di Estadio La Rosaleda dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Minggu.

Málaga menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di La Liga 2 melawan Racing de Santander.

Dalam pertandingan tersebut, Málaga berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Racing de Santander mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir Málaga tidak kebobolan. Faktanya, Málaga telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 8 gol selama waktu itu.

FC Andorra datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 3-1 La Liga 2 untuk mengalahkan Levante di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Zulte Waregem vs Mechelen, Piala Belgia 3 Februari 2023

Dalam pertandingan itu, FC Andorra berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk FC Andorra, gol-gol dicetak oleh Valera dari Jerman (58′, 92′) dan Sinan Bakış (62′). Untuk lawan mereka, Levante UD memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Roger Brugui (7′) mencetak gol untuk Levante.

Dalam 5 dari enam pertandingan terakhir yang menampilkan FC Andorra, volume gol yang rendah terjadi di antara mereka dan tim lawan. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 2,17, dengan rata-rata gol untuk FC Andorra sama dengan 1,33. Tren semacam itu tentu saja tidak dijamin untuk diteruskan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Sochaux vs Valenciennes, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Bos Málaga Pablo Guede tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Sepertinya Los Boquerones akan menggunakan formasi 4-4-2 dalam pertandingan dan memilih Manolo Reina, J. Moreno Fuertes, Juande Rivas, A. Escassi Olivia, Javi Jimenez Moreno, Pablo Hervías, Alfred N’Diaye, Aleix Febas, Alex Gallar, Fran Villalba dan Ruben Castro.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer FC Andorra Eder Sarabia tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Lavallois vs Dijon, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Kami berpikir bahwa FC Andorra kemungkinan akan bermain dalam sistem 3-5-2, memulai permainan dengan Raúl Lizoain, lex Pastor, Diego Alende, Mika Mármol, Adrià Altimira, Marc Aguado, Hector Hevel, Ruben Bover, Diego Pampin, Marc Fernandez dan Sinan Bakis.

Ini adalah pertandingan di mana FC Andorra benar-benar harus bekerja dengan baik untuk menembus pertahanan tim Málaga ini yang menurut kami harus keluar sebagai pemenang.

Kami telah menjalani pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Málaga di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Malaga vs Andorra: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber