IKLAN YARA

Prediksi Valenciennes vs Sochaux, Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2022

oleh -15.579 views
Valenciennes vs Sochaux

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Valenciennes vs Sochaux,  Valenciennes FC menghadapi klub tamu Sochaux di Stade du Hainaut dalam pertandingan Ligue 2 pada hari Minggu dinihari 2 Oktober 2022.

Valenciennes FC akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kalah 1-0 di Ligue 2 di pertandingan sebelumnya melawan Pau FC.

Mons Bassouamina (72′) adalah pencetak gol untuk Pau FC.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Valenciennes FC asuhan Nicolas Rabuel telah mencetak total 7 kali memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1,17.

Sochaux menuju ke pertandingan setelah kemenangan 3-1 Ligue 2 melawan Nîmes dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Maroko vs Spanyol, Piala Dunia 6 Desember 2022

Untuk Sochaux, pencetak gol adalah Tony Mauricio (22′) dan Ibrahim Sissoko (34′, 53′). Jean N’Guessan (4′) menjadi pencetak gol bagi Nîmes.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Sochaux telah membantu diri mereka sendiri dengan total 17 gol. Sochaux juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama periode itu, bek mereka memiliki 3 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Mari kita cari tahu apakah tren itu bisa dipertahankan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Tinjauan dari pertemuan head-to-head mereka yang lalu kembali ke 13/09/2019 memberi tahu kita bahwa Valenciennes FC telah memenangkan 2 di antaranya & Sochaux 1, dengan jumlah hasil seri menjadi 3.

BACA JUGA :   Prediksi Inggris vs Senegal, Piala Dunia 5 Desember 2022

Total gabungan 10 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 untuk Les Athéniens dan 5 diciptakan oleh Les Lionceaux. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 1,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 37 pada 07/05/2022 dan skor menyelesaikan Valenciennes FC 1-0 Sochaux.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jérémy Stinat.

Bos Valenciennes FC Nicolas Rabuel akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Argentina vs Australia, Piala Dunia 4 Desember 2022

Dari grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Sochaux Olivier Guégan. Joseph Lopy (Tibia dan Fibula Fracture) tidak akan bermain di sini.

Pemikiran kami adalah bahwa Valenciennes FC benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk menembus pertahanan barisan Sochaux yang kemungkinan besar hanya akan memiliki keunggulan.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Sochaux di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Valenciennes vs Sochaux: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber