Prediksi Parma vs Ternana, Serie B 10 September 2022

oleh -139.579 views
Parma vs Ternana

REALITAS – Prediksi Parma vs Ternana, Ternana menuju ke Stadio Ennio Tardini pada hari Sabtu untuk pertandingan Serie B dengan tuan rumah Parma.

Parma akan bermain di laga ini menyusul hasil imbang 3-3 Serie B melawan Genoa.

Dalam pertandingan itu, Parma memiliki 45% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Parma, gol dicetak oleh Roberto Inglese (21′), Valentin Mihăilă (37′) dan Nahuel Estévez (89′). Di sisi lain, Genoa memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Morten Frendrup (16′), Silvan Hefti (42′) dan Massimo Coda (51′) mencetak gol untuk Genoa.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Parma asuhan Fabio Pecchia telah merayakan dengan mencetak total 9 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,5.

Dalam laga terakhirnya, Ternana bermain imbang 1-1 di laga Serie B melawan Cosenza.

Dalam pertandingan itu, Ternana berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ternana adalah Andrea Favilli (17′). Untuk lawan mereka, Cosenza mendapat 3 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Enrico Brignola (52′) mencetak gol untuk Cosenza.

BACA JUGA :   Prediksi Club America vs San Luis, Liga MX 30 Maret 2024

Dalam 6 total terakhir mereka, Ternana telah membantu diri mereka sendiri dengan 7 gol. Ternana juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 14 gol ke gawang mereka. Tren seperti itu tidak dijamin untuk dibawa ke pertandingan ini.

Masuk ke kontes ini, Ternana tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan terakhir di liga.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie B hari ke 24 pada 19 Februari 2022 ketika selesai Parma 2-3 Ternana.

Hari itu, Parma memiliki 55% penguasaan bola dan 26 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Elias Cobbaut (15′) dan Franco Vázquez (21′).

Ternana memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Alfredo Donnarumma (3′), Anthony Partipilo (10′) dan Stefano Pettinari (57′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniele Minelli.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Parma Fabio Pecchia dari grup yang lengkap. Elias Cobbaut (Cedera Lutut) tidak akan bermain.

Kami berpikir bahwa I Crociati harus memilih sistem 4-2-3-1 untuk yang satu ini, menggunakan Leandro Chichizola, Woyo Coulibaly, Alessandro Circati, Simone Romagnoli, Jayden Oosterwolde, Adrián Bernabé, Stanko Juric, Dennis Man, Franco Vazquez, Valentin Mihaila dan Roberto Inglese.

BACA JUGA :   Prediksi Amiens vs Pau, 31 Maret 2024

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Ternana Cristiano Lucarelli tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini. Frederik Sörensen tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami cenderung berpikir bahwa Ternana tampaknya paling mungkin bermain dalam susunan 4-3-2-1, memulai pertandingan dengan Antony Iannarilli, Marino Defendi, Luca Ghiringhelli, Marco Capuano, Niccolò Corrado, Davide Agazzi, Francesco Di Tacchio, Antonio Palumbo, Anthony Partipilo, Gabriele Onesti dan Andrea Favilli.

Kami berpendapat bahwa Parma dapat dan harus mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Namun, Ternana mungkin akan merasa sulit untuk mencetak gol, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan mengonversi setidaknya sekali di sini.

Oleh karena itu, kita dapat melihat margin kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Parma pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Parma vs Ternana: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber