IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Paraguay vs UEA, 24 September 2022

oleh -163.579 views
Paraguay vs UEA

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Paraguay vs UEA, Paraguay dan Uni Emirat Arab akan bertemu untuk Pertandingan Persahabatan Internasional di Austria pada hari Jumat.

Kedua negara gagal mencapai Piala Dunia mendatang, dengan Paraguay finis di urutan kesembilan dalam grup Kualifikasi Amerika Selatan dan lawan mereka kalah dari Australia dalam pertandingan sistem gugur.

Paraguay menuju ke pertandingan persahabatan internasional di belakang periode yang sulit, setelah gagal lolos ke Piala Dunia melalui grup Amerika Selatan.

Dalam 18 pertandingan kualifikasi mereka, Los Guaranies hanya berhasil meraih tiga kemenangan dan 16 poin, dengan kemenangan terakhir datang di babak kedua dari pertandingan dengan mengalahkan Ekuador 3-1 sebelum menderita kekalahan 2-0 di tangan Peru pada hari terakhir di penghujung Maret.

Setelah kekecewaan itu, pasukan Guillermo Barros Schelotto kembali beraksi dengan perjalanan ke Asia pada bulan Juni, dan mereka menderita kekalahan 4-0 di tangan Jepang dan bermain imbang 2-2 dengan Korea Selatan.

BACA JUGA :   Prediksi Kanada vs Uruguay, 27 September 2022

Pertandingan terakhir mereka terjadi pada awal September, dan Los Guaranies kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan persahabatan melawan Meksiko saat Derlis Gonzalez mencetak satu-satunya gol di Atlanta.

Sekarang bertujuan untuk membangun kembali kepercayaan lebih lanjut tanpa tindakan kompetitif di cakrawala, pasukan Schelotto akan bertujuan untuk membuat kemenangan back-to-back untuk pertama kalinya sejak 2013 sebelum menghadapi Maroko minggu depan.

Lawan mereka juga tidak memiliki aksi kompetitif di cakrawala dan akan berusaha untuk bangkit kembali dari tersingkirnya mereka dari Kualifikasi Piala Dunia pada bulan Juni.

Uni Emirat Arab melaju melalui babak kedua kualifikasi Asia, memuncaki grup awal mereka dengan enam kemenangan dari delapan pertandingan, sebelum menghadapi ujian yang lebih berat di grup putaran ketiga mereka bersama Iran dan Korea Selatan.

Finish di posisi ketiga, meskipun tidak memberikan kemajuan otomatis ke turnamen di Qatar bersama dua teratas, membuat pertandingan dengan Australia untuk mencapai playoff Inter-Konfederasi, tetapi mereka akan gagal dalam pertemuan itu, meskipun Caio Canedo menggambar mereka menyamakan kedudukan pada tanda satu jam, saat Ajdin Hrustic memastikan kemenangan 2-1 untuk Socceroos di 10 menit terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Swiss vs Ceko, UEFA Nations 28 September 2022

Sekarang bertujuan untuk bangkit kembali dan membangun kembali bentuk positif, tim Rodolfo Arruabarrena akan berharap untuk menandai perjalanan mereka ke Eropa dengan kemenangan atas rekan-rekan Amerika Selatan mereka pada hari Jumat.

Paraguay telah memanggil skuad yang kuat untuk putaran persahabatan ini, meskipun penyerang penting Angel Romero adalah absen.

Gustavo Gomez harus terus memimpin tim sebagai kapten, dengan bek tengah Corinthians Fabian Balbuena akan bergabung dengannya di tengah pertahanan.

Penyerang Newcastle United Miguel Almiron tetap menjadi ancaman utama di lini depan, setelah mencetak dua gol dalam penampilan terakhirnya melawan Korea Selatan, dan dia bisa kembali bermain di belakang pentolan Derlis Gonzalez.

BACA JUGA :   Prediksi Iran vs Senegal, 27 September 2022

Barisan Uni Emirat Arab sekali lagi akan dipimpin oleh pemain bintang Ali Mabkhout, yang berada di puncak daftar pencetak gol sepanjang masa negaranya dengan 80 gol dalam 107 penampilan.

Caio Canedo adalah ancaman lain dari sayap, dan dia akan berusaha untuk terus menyumbang gol setelah menyamakan kedudukan melawan Australia terakhir kali dalam kekalahan playoff akhirnya.

Di samping Mabkhout, bek Walid Abbas membawa pengalaman paling banyak dalam skuad dengan lebih dari 100 caps atas namanya, dan dia akan kembali berbaris di sisi kiri pertahanan.(red)

Prediksi Pemain Paraguay vs UEA

Paraguay : Silva; Piris, Gomez, Balbuena, Arzamendia; Ortiz, Cubas; Villasanti, Almiron, Medina; Gonzalez

UEA: Eisa; Ibrahim, Al Attas, Al Hammadi, Abbas; Hamad, Salmeen; Canedo, Ramadan, Al Maazmi; Mabkhout

Prediksi Skor Paraguay vs UEA: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber