IKLAN YARA

Prediksi Freiburg vs Monchengladbach, Bundesliga 11 September 2022

oleh -25.579 views
Freiburg vs Monchengladbach

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Freiburg vs Monchengladbach, Freiburg menjamu Borussia Monchengladbach di Bundesliga pada hari Minggu, dengan tuan rumah menuju pertandingan akhir pekan di puncak klasemen.

Gladbach, sementara itu, akan mencari untuk bangkit kembali setelah menderita kekalahan pertama mereka di bawah Daniel Farke terakhir kali.

Kemenangan tandang 3-2 Freiburg yang mengesankan atas Bayer Leverkusen menjadikannya tiga kemenangan berturut-turut bagi tim asuhan Christian Streich, secara luar biasa membawa mereka ke puncak Bundesliga dalam prosesnya.

Tim tamu tertinggal di babak pertama dengan gol Kerem Demirbay pada menit ke-16, tetapi gol dari Matthias Ginter, Michael Gregoritsch dan Ritsu Doan setelah turun minum memastikan kemenangan penting bagi tim mereka meskipun Patrik Schick menyamakan kedudukan dalam pertemuan yang kacau balau.

Setelah finis keenam sebelum kalah di final DFB-Pokal musim lalu, Freiburg juga berlaga di Liga Europa musim ini, dan memulai kampanye Eropa pertama mereka selama lima musim dengan kemenangan solid 2-1 melawan Qarabag FK pada Kamis.

Ini adalah puncak yang memabukkan bagi Streich – yang telah memimpin klub sejak 2011 – dan para pemainnya, yang akan berharap untuk tetap berada di puncak klasemen dengan mengalahkan Gladbach di Stadion Europa-Park pada hari Minggu.

Meskipun secara mengesankan menahan Bayern Munich untuk bermain imbang 1-1 di Allianz Arena pada pertandingan sebelumnya, dengan Yann Sommer memberikan kinerja yang luar biasa setelah membuat 19 penyelamatan untuk menggagalkan kemenangan Bayern, Gladbach secara mengecewakan kalah 1-0 di kandang dari Mainz 05 lalu akhir pekan.

Marcus Thuram yang sedang dalam performa terbaiknya ditolak pada beberapa kesempatan dalam tampilan pemborosan yang jarang terjadi di depan gawang, sebelum kartu merah Ko Itakura pada menit ke-53 karena pelanggaran profesional membuat tuan rumah berada di perairan yang bermasalah.

Kesulitan mereka berubah dari buruk menjadi lebih buruk ketika Aaron Caricol mengarahkan tendangan yang menyenangkan ke sudut atas dari tendangan bebas berikutnya, dengan bahkan Sommer tidak berdaya untuk mencegah timnya tertinggal satu-nol ketika Farke menyerah pada kekalahan pertamanya sejak mengambil alih di musim panas.

Kekalahan itu membuat mereka jatuh ke urutan kesembilan dalam tabel, yang tampaknya tidak mewakili peningkatan yang telah mereka tunjukkan pada hari-hari awal Farke bertanggung jawab di Monchengladbach.

Mantan bos Norwich City akan berharap para pemainnya dapat dengan cepat melupakan kekecewaan mereka, dan menggunakan hari libur mereka sebagai keuntungan melawan tim yang mungkin berada di tengah-tengah hasil yang sangat baik, tetapi harus lebih lelah setelah bermain pada hari Kamis. malam.

Setelah mencetak gol di masing-masing dari dua penampilan terakhirnya, Doan harus mulai di sini, terutama dengan Roland Sallai absen setelah menderita cedera mata parah melawan Leverkusen akhir pekan lalu.

Doan adalah salah satu dari tiga perubahan untuk pertandingan tengah pekan melawan Qarabag saat Streich beralih ke empat bek dengan absennya Manuel Gulde yang cedera, dengan Gregoritsch hampir pasti akan kembali ke starting XI setelah membuat awal yang sangat baik untuk karir Freiburg-nya.

Lukas Kubler tersedia lagi setelah kembali dari cedera tetapi mungkin menemukan Kiliann Sildillia sulit untuk digantikan di bek kanan, sementara Lucas Holer, Kimberly Ezekwem dan Kevin Schade bergabung dengan Gulde dan Sallai di konferensi.

Gladbach, pergelangan kaki, harus menggantikan Itakura yang diskors dengan Marvin Friedrich di bek tengah, sementara Nico Elvedi juga absen karena cedera yang membuat keadaan menjadi lebih buruk bagi tim tamu.

Farke bisa memindahkan Ramy Bensebaini bersama Freidrich di jantung pertahanan, dengan Luca Netz masuk sebagai bek kiri.

Alassane Plea ditarik selama kekalahan melawan Mainz karena cedera pangkal paha dan diperkirakan akan absen di sini, dengan kapten klub Lars Stindl bersiap untuk memulai liga pertamanya di bawah Farke yang mengalami cedera otot di awal kampanye.(red)

Prediksi Pemain Freiburg vs Monchengladbach

Freiburg : Flekken; Sildillia, Ginter, Lienhart, Gunter; Eggestein, Hofler; Jeong, Doan, Grifo; Gregoritsch

Monchengladbach : Sommer; Scally, Friedrich, Bensebaini, Netz; Kone, Kramer, Neuhaus; Hofmann, Thuram, Stindl

Prediksi Skor Freiburg vs Monchengladbach:  2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber