IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Monchengladbach vs Hertha Berlin, Bundesliga 20 Agustus 2022

oleh -29.579 views
Monchengladbach vs Hertha Berlin

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Monchengladbach vs Hertha Berlin, Borussia Monchengladbach menghadapi Hertha Berlin dalam pertandingan Jumat malam Bundesliga.

Tuan rumah tidak terkalahkan setelah dua pertandingan menjalani awal yang baik di bawah manajer baru Daniel Farke.

Memang, mantan manajer Norwich City telah membuat dampak positif setelah finis terburuk Gladbach di Bundesliga selama 11 tahun musim lalu, dengan Die Fohlen tampak seperti tim yang mampu menantang tempat kualifikasi Eropa sekali lagi.

Kekalahan 9-1 atas Oberachern di DFB-Pokal diikuti oleh kemenangan 3-1 atas Hoffenheim pada akhir pekan pembukaan Bundesliga, membuat Farke yakin akan lolos dari Schalke 04 dengan ketiga poin terakhir kali habis.

Namun, itu tampak diragukan setelah lari dan serangan Rodrigo Zalazar dari jarak 25 yard memberi tuan rumah keunggulan di babak pertama, tetapi Marcus Thuram – yang telah membuat awal yang cemerlang untuk hidup di bawah manajer barunya – memiliki ide lain dengan backheelnya yang menyenangkan. menemukan Jonas Hofmann, yang melakukan apa yang terbaik dengan menunjukkan ketenangan untuk melakukan nutmeg seorang bek sebelum mendorong bola ke sudut bawah.

BACA JUGA :   Prediksi Barito vs Persik, Liga Indonesia 29 September 2022

Thuram memutar dan melepaskan tembakan ke gawang yang kosong setelah Alexander Schwolow lainnya gagal membantu Gladbach memimpin dengan 12 menit tersisa, tetapi mereka tidak bisa mempertahankan tiga poin yang berharga karena handball Patrick Hermann yang ceroboh memungkinkan Marius Bulter menyelamatkan satu poin dari titik penalti .

Sementara Farke akan kecewa dengan timnya kehilangan dua poin, pemain berusia 45 tahun itu bisa lebih dari puas dengan tingkat kinerja mereka karena mereka mendominasi penguasaan bola dan tembakan dihitung lagi. Jika mereka bermain seperti itu pada hari Jumat, mereka seharusnya menang.

Hertha, sementara itu, memiliki segalanya untuk dibuktikan ketika mereka menghadapi Eintracht Frankfurt akhir pekan lalu, setelah secara memalukan tersingkir dari pintu keluar DFB-Pokal ke tim lapis kedua Eintracht Braunschweig sebelum kalah 3-1 dalam derby dari Union Berlin akhir pekan lalu.

Setelah berlaga di Piala Super Eropa melawan Real Madrid pada pertengahan pekan, Frankfurt tampak lelah karena mereka kehilangan bola dengan ceroboh dalam beberapa kesempatan, dengan Suat Serdar menghukum mereka dengan sundulan yang bagus setelah umpan silang sayap kanan Dodi Lukebakio.

BACA JUGA :   Prediksi PSS vs Persita, Liga Indonesia 29 September 2022

Wilfried Kanga seharusnya menggandakan keunggulan tuan rumah dari jarak dekat setelah Frankfurt mengembalikan bola lagi, dengan pemborosan striker dihukum hanya tiga menit memasuki babak kedua ketika Daichi Kamada menunjukkan ketenangan khas di depan gawang setelah serangan balik yang sangat baik.

Pada akhirnya, Hertha akan dengan senang hati mengambil satu poin setelah keputusan penalti Santos Borre dibatalkan di akhir pertandingan, dengan wasit menganggap tidak ada cukup kontak dari Oliver Christensen yang bergerak cepat untuk tetap pada keputusan awalnya untuk memberikan penalti.

Pelatih kepala Sandro Schwarz akan tahu timnya harus bermain jauh lebih baik di Mönchengladbach pada hari Jumat jika mereka ingin menghindari kekalahan sekali lagi.

Satu-satunya keraguan Gladbach karena cedera adalah kapten klub Lars Stindl, yang diperkirakan akan absen setidaknya satu pertandingan lagi karena masalah hamstring yang dideritanya saat timnya kalah di awal musim piala.

Farke memiliki dua poin untuk menggunakan Florian Neuhaus dalam peran lini tengah yang lebih maju dalam ketidakhadiran Stindl, dengan itu tidak mungkin berubah pada hari Jumat setelah pemain pengganti Hermann kehilangan timnya.

BACA JUGA :   Prediksi Nimes vs Paris, Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2022

Marvin Friedrich melakukan comeback dari cedera di babak kedua saat bermain imbang 2-2 dengan Schalke, tetapi bek itu sepertinya tidak akan memulai dengan kebugaran pertandingan yang lebih dibutuhkan untuknya dalam beberapa minggu mendatang.

Hertha, sementara itu, diperkirakan akan melakukan perjalanan tanpa penyerang Marco Richter (kebugaran pertandingan), Kelian Nsona, Lee Dong-jun dan Jessica Ngankam (semua cedera lutut).

Dengan gagalnya Kanga memanfaatkan posisi awalnya, Schwarz mungkin akan memanfaatkan Stevan Jovetic melalui lini tengah, sementara Jean-Paul Boetius bisa menjadi starter di sisi yang berlawanan dengan Lukebakio.(red)

Prediksi Pemain Monchengladbach vs Hertha Berlin

Monchengladbach : Sommer; Scally, Itakura, Elvedi, Bensebaini; Kramer, Kone, Neuhaus; Hofmann, Thuram, Plea

Hertha Berlin : Christensen; Kenny, Uremovic, Kempf, Plattenhardt; Tousart, Sunjic, Serdar; Lukebakio, Jovetic, Boetius

Prediksi Skor Monchengladbach vs Hertha Berlin: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber