Prediksi Groningen vs Go Ahead, Eredivisie 21 Agustus 2022

oleh -46.579 views
Groningen vs Go Ahead
Editor: Sumardi

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Groningen vs Go Ahead, Dibalik kekalahan memalukan terakhir kali, Groningen dan Go Ahead Eagles akan berhadapan di Hitachi Capital Mobility Stadion pada hari Minggu.

Tim masih mencari kemenangan pertama mereka dari kampanye baru dan bentrokan akhir pekan ini menjanjikan untuk menjadi tontonan yang menarik.

Groningen dibiarkan berwajah merah setelah meronta-ronta 6-1 yang komprehensif melawan juara bertahan Ajax di Johan Cruyff ArenA pada hari Minggu.

Pasukan Frank Wormuth tertinggal dari gol pembuka Steven Bergwijn sebelum menyamakan kedudukan melalui Cyril Ngnge tetapi mereka kemudian kebobolan dua gol lagi untuk Bergwijn yang disebutkan di atas serta serangan dari Antony, Kenneth Taylor dan Steven Berghuis.

Dengan hanya satu poin dari dua pertandingan pembukaan mereka, Pride of the North duduk di urutan ke-15 di tabel Eredivisie, tepat di depan tiga terbawah.

BACA JUGA :   Prediksi Roma vs Cremonese, Coppa Italia 2 Februari 2023

Selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang belum pernah menjadi yang teratas dalam 10 pertemuan terakhir antara tim di semua kompetisi.

Setelah menang tiga kali dan seri satu kali dari empat pertandingan kandang terakhir mereka, tuan rumah hari Minggu sekarang mencari hasil positif lainnya di kandang sendiri untuk membantu memulai perjalanan liga mereka.

Go Ahead Eagles kalah telak 5-2 melawan PSV Eindhoven saat kedua tim berhadapan di De Adelaarshorst pada Sabtu sore.

Xavi Simons adalah bintang pertunjukan saat ia mengantongi dua gol dan bergabung di lembar skor oleh Luuk de Jong, Armando Obispo dan Joey Veerman, sementara Isac Lidberg dan Oliver Edvardsen tepat sasaran untuk pasukan Rene Hake.

BACA JUGA :   Prediksi Newcastle vs Southampton, Carabao Cup 1 Februari 2023

Masih belum mencatat satu poin pun dari dua pertandingan pembukaan mereka, IJssel Kowet yang bangga saat ini duduk di dasar klasemen liga dan membutuhkan penjemputan.

Menyusul empat kekalahan tandang berturut-turut di Eredivisie dengan skor gabungan 7-1, tim tamu hari Minggu akan waspada untuk pulang dengan tangan kosong dari pertandingan tandang lainnya.

Go Ahead Eagles Martijn Berden tetap absen karena patah tulang ulnaris dan pemain berusia 25 tahun itu diperkirakan tidak akan tampil dalam kontes akhir pekan ini.

Tim tandang juga dipastikan tidak akan diperkuat Mats Deijl yang menerima perintah berbaris di babak pertama saat kalah dari PSV terakhir kali.

Gerrit Nauber cukup fit untuk dimasukkan ke bangku cadangan dalam pertandingan tersebut, tetapi masih harus dilihat apakah pemain berusia 30 tahun itu akan berperan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Hearts vs Rangers, Liga Skotlandia 2 Februari 2023

Jan Hoekstra tidak bermain untuk Groningen sejak Januari karena masalah bahu dan penjaga gawang dipastikan absen pada hari Minggu.

Cyril Ngonge selalu mencetak gol di masing-masing dari tiga penampilan terakhirnya untuk tuan rumah, membuat pemain Belgia itu harus diperhatikan.(red)

Prediksi Pemain Groningen vs Go Ahead

Groningen : Verrips; Dybvik, Balker, Te Wierik, Kasanwirjo; Suslov, Duarte, Pelupessy, Lundqvist, Ngonge; Larsen

Go Ahead : De Lange; Nauber, Idzes, Fontan, Kuipers; Linthorst, Llansama, Rommens, Edvardsen; Lidberg, Stokkers

Prediksi Skor Groningen vs Go Ahead: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber