IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Velez Sarsfield vs Huracan, Liga Argentina 26 Juli 2022

oleh -70.579 views
Velez Sarsfield vs Huracan

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Velez Sarsfield vs Huracan, Perjalanan Huracán ke Estadio José Amalfitani pada hari Selasa untuk pertandingan Superliga dengan tim tuan rumah Vélez Sarsfield.

Vélez Sarsfield akan bermain dalam pertandingan ini setelah pertandingan imbang 2-2 Superliga melawan Lanús.

Dalam pertandingan itu, Vélez Sarsfield menguasai 64% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Vélez Sarsfield, gol dicetak oleh Máximo Perrone (39′) dan Leonardo Jara (70′). Lan’s mendapat 7 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Lautaro Acosta (54′) dan Franco Ortellado (74′) mencetak gol untuk Lanús.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Vélez Sarsfield dari Alexander Medina telah mencetak 6 kali gol yang memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1.

BACA JUGA :   Prediksi Fluminense vs Juventude, Liga Brazil 29 September 2022

Dalam pertandingan sebelumnya, Huracán bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Superliga dengan Godoy Cruz.

Dalam pertandingan itu, Huracán berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Godoy Cruz memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan luar biasa dari para bek Huracán telah berhasil dalam penghitungan ‘gol’ mereka dengan 4 dari gabungan 6 gabungan sebelumnya. Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 7.

Melihat pertunjukan head-to-head sebelumnya pada tanggal 31 Oktober 2019 kami bahwa Vélez Sarsfield telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Huracán 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

BACA JUGA :   Prediksi Valenciennes vs Sochaux, Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2022

Sebanyak 11 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 untuk El Fortín dan 5 terjaring oleh El Globo / Los Quemeros. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 1,83.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Copa de la Liga Profesional hari ke-4 pada 25/02/2022 yang berakhir dengan skor Huracán 2-0 Vélez Sarsfield.

Saat itu, Huracán memiliki 44% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Jhonatan Candia (38′) dan Matías Cóccaro (40′).

Vélez Sarsfield melakukan 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Pablo Dóvalo.

Tidak banyak masalah seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Vélez Sarsfield Alexander Medina berkat skuad yang kuat. Lautaro Giannetti (Ligamentum cruciatum pecah) akan absen.

BACA JUGA :   Prediksi Metz vs Pau, Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2022

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Huracán Diego Dabove tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Huracán memiliki cukup untuk mendapatkan gol melawan tim Vélez Sarsfield ini, namun itu tidak mungkin cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat keunggulan 2-1 untuk Vélez Sarsfield pada saat wasit meniup peluit akhir. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(*)

Prediksi Skor Velez Sarsfield vs Huracan: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber