Prediksi Seraing vs Kortrijk, Liga Belgia 31 Juli 2022

oleh -115.579 views
Seraing vs Kortrijk

REALITAS –  Prediksi Seraing vs Kortrijk, KV Kortrijk adalah tamu di Stade du Pairay pada hari Minggu untuk pertandingan Divisi Pertama A dengan tuan rumah Seraing.

Seraing akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 di Divisi Pertama A di pertandingan sebelumnya melawan SV Zulte Waregem.

Dalam pertandingan itu, Seraing memiliki 44% penguasaan bola dan 2 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Zulte Waregem mendapat 18 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Alieu Fadera (74′) dan Borja López (87′) mencetak gol untuk SV Zulte Waregem.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Seraing ambil bagian. Berkenaan dengan atribusi gol selama periode itu, pihak lawan mencetak total 7 dan Seraing mengelola jumlah 4.

Masuk ke pertemuan ini, Seraing belum pernah menang di kandang dalam 5 pertandingan liga terakhir. Penggemar mereka tidak senang.

Menyusul dari upaya kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Oud-Heverlee Leuven dalam aksi Divisi Pertama A, KV Kortrijk akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, KV Kortrijk berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Oud-Heverlee Leuven membuat 19 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Mathieu Maertens (72′) dan Musa Al-Taamari (93′) mencetak gol untuk Oud-Heverlee Leuven.

Statistik tidak berbohong, dan KV Kortrijk telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 14 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, KV Kortrijk benar-benar mampu menopang segalanya. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

BACA JUGA :  Prediksi Steaua Bucharest vs Maccabi Tel Aviv, 24 Juli 2024

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-20 pada 17/12/2021 ketika selesai Seraing 0-2 KV Kortrijk.

Pada kesempatan itu, Seraing berhasil menguasai 58% dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

KV Kortrijk memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ante Palaversa (54′) dan Faiz Selemani (59′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Wim Smet.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Seraing José Jeunechamps dari sejumlah pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Gérald Kilota (Lutut Memar) meleset.

BACA JUGA :  Prediksi Ballkani vs Hamrun Spartans, 23 Juli 2024

Sepertinya Seraing akan memulai dengan sistem 3-4-3 untuk pertandingan ini, mengawali babak pertama dengan Guillaume Dietsch, Marvin Tshibuabua, Daniel Opare, Sandro Trémoulet, Sergio Conceicao, Sami Lahssaini, Christophe Lepoint, Morgan Poaty , Antoine Bernier, Sambou Sissoko dan Marius.

Bos KV Kortrijk Karim Belhocine saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Jonah Osabutey (Cedera otot perut), Abdelkahar Kadri (Cedera Lutut) dan Kevin Vandendriessche (Cedera Otot) absen di sini.

Kami memperkirakan bahwa De Kerels dapat memutuskan untuk bermain dalam formasi 4-4-2, memberikan starter kepada Marko Ilic, Nayel Mehssatou, Kristof D’Haene, Tsuyoshi Watanabe, A. Radovanovic, Billal Messaoudi, Alexandre De Bruyn, Sambou Sissoko, Habib Keita, Pape Habib Gueye dan Dylan Mbayo.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, KV Kortrijk dan Seraing bisa berakhir tanpa banyak penghargaan atas upaya mereka di sini.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat kompetitif dengan hasil imbang 0-0 ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.
Prediksi Skor Seraing vs Kortrijk: 0-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber