IKLAN YARA

Prediksi Goias vs Cuiaba, Liga Brazil 27 Juni 2022

oleh -45.579 views
Prediksi Goias vs Cuiaba, Liga Brazil 27 Juni 2022

REALITAS – Prediksi Goias vs Cuiaba, Terkunci bersama pada poin di klasemen Brasileiro, bentrokan papan tengah Ceara dan Atletico Goianiense di Fortaleza pada hari Minggu.

Kedua tim bertemu di Castelao, setelah mengalami nasib buruk di Copa do Brasil awal pekan ini, saat tuan rumah dikalahkan oleh rival lokal mereka dan Atletico bermain imbang di kandang.

Menghadapi musuh terberat mereka Fortaleza di leg pertama babak 16 besar Copa do Brasil, Ceara melihat 12 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi berakhir pada hari Rabu, di tengah masalah penonton di Castelao.

Disingkirkan dari piala oleh rival sekota mereka setahun yang lalu, Alvinegro tidak mampu membalas dendam, dan memiliki banyak kerja keras yang harus dilakukan di leg kedua bulan depan; tertinggal dua gol.

Di bawah pelatih baru Marquinhos Santos, Ceara belum mencatatkan kemenangan, dan sejak menggantikan Dorival Junior yang terikat Flamengo, timnya mencatatkan hasil imbang tanpa gol berturut-turut di Serie A.

Setelah sebelumnya membatasi juara bertahan Atletico Mineiro ke satu poin, hasil 0-0 akhir pekan lalu melawan Cuiaba dan satu lagi kosong di pertengahan pekan berarti bahwa mereka tanpa gol dalam lebih dari 300 menit sepak bola.

BACA JUGA :   Prediksi Qarabag vs Viktoria Plzen, Champions League 17 Agustus 2022

Ceara mungkin menempati tempat ke-13 di klasemen, tetapi tetap hanya terpaut dua poin dari tempat enam besar. Namun, sifat padat dari tabel setelah 13 putaran melihat mereka hanya memiliki keunggulan yang sama atas empat terbawah.

Juga dengan penghitungan 16 poin sejauh ini, Atletico Goianiense duduk tepat di atas lawan hari Minggu di tabel, tetapi tiba di Fortaleza setelah memenangkan tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Kemenangan 3-1 minggu lalu atas 10 pemain yang berjuang Juventude mengikuti kemenangan melawan Avai dan Fluminense, dengan kekalahan dari pemimpin liga Palmeiras terjepit di antaranya.

Setelah setahun menjauh dari klub, Jorginho kembali ke ruang istirahat sebagai pelatih kepala Atletico pada Mei, dan pengaruh mantan pemenang Piala Dunia itu telah membawa peningkatan keberuntungan.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica, Champions League 18 Agustus 2022

Sejak pemecatan Umberto Louzer, banyak hal telah berkembang di sepanjang lintasan yang lebih positif di klub, dan tim Jorginho hanya kalah dua kali dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

Selain mengamankan kemajuan ke babak sistem gugur Copa Sudamericana, hasil imbang tengah pekan mereka dengan rival lokal Goias di Copa do Brasil membuat mereka masih bersaing memperebutkan tempat perempat final di kompetisi itu.

Namun, awal yang lambat untuk kampanye 2022 membuat Atletico berada di tengah-tengah bagian bawah klasemen Serie A yang padat, dan mereka perlu melanjutkan peningkatan mereka baru-baru ini untuk melampaui finis kesembilan di liga musim lalu.

Ceara siap untuk melakukan perubahan menyusul kekalahan piala mereka di pertengahan pekan, dan trio lini tengah reguler Richard Coelho, Richardson dan Rodrigo Lindoso harus bersatu kembali di Brasileiro, setelah yang pertama gagal bermain imbang dengan Cuiaba karena skorsing.

Fernando Sobral karena itu bisa membuat jalan dari sisi yang dimulai akhir pekan lalu, tetapi tangan Marquinhos Santos mungkin dipaksa untuk menjaga kepercayaan Cleber di depan – meskipun kekeringan gol mengkhawatirkan timnya.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb, Champions League 17 Agustus 2022

Mantan penyerang Shakhtar Donetsk Dentinho (paha) dan striker yang sering bepergian Jael (Achilles) tetap absen karena cedera, bergabung dengan gelandang Leo Rafael di sela-sela.

Sementara itu, Atletico masih memiliki kekhawatiran tentang kebugaran duo defensif Wanderson dan Dudu akhir pekan ini, dengan yang terakhir belum sepenuhnya pulih dari masalah pergelangan kaki.

Arthur Henrique kembali dari larangan, dan akan bersaing dengan Jefferson untuk posisi bek kiri. Striker Wellington Rato harus terus bermain melebar pada hari Minggu, dengan Diego Churin dan Luiz Fernando juga kemungkinan akan tampil di trisula penyerang tim tamu.(red)

Prediksi Pemain Goias vs Cuiaba

Goias : Tadeu; Dieguinho, Da Silva, Reynaldo, Juan; Elvis, Bastos, Auremir; Maguinho, Raul, Vinicius

Cuiaba : Walter; Lucas, Marllon, Joaquim, Uendel; Luis, Camilo, Gava, Osorio; Marques, Andre

Prediksi Skor Goias vs Cuiaba: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber