IKLAN YARA

Liga Santri Perebutan Piala KASAD Di Tutup

oleh -91.579 views
Liga Santri Perebutan Piala KASAD Di Tutup
Dandim 0109/Singkil diwakili Pasiter Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf. Aspimal menyerahkan Piala KASAD kepada juara 1 Darul Muhabbah FC.(Foto mediarealitas.com/Rostani).
Penulis: Rostani
Editor: Sumardi

Aceh Singkil | Realitas – Perebutan Piala KASAD liga santri PSSI Wilayah Kodim 0109/Aceh Singkil tahun 2022 diikuti 7 Pondok Pasantren (Ponpes).

Berhasil merebut juara 1, 2 dan 3 Ponpes Darul Muhabbah FC, Ponpes Darul Hasanah FC, Ponpes Al Hafiz Rizkullah, Jumat 24-6-2022 resmi ditutup, Dandim O109/Aceh Singkil, di Lapangan Alun-alun, Pantai Desa Pulo Sarok, Aceh Singkil

Selain perebutan juara piala KASAD , juga mencari bibit pemain berpotensi terbaik yang diperoleh (Tomi), dari Darul Muhabbah FC, dan sementara Top Score (Mustapa), di raih dari Al Hafiz Rizkullah FC.

BACA JUGA :   Empat Napi Diperiksa Terkait Penemuan Senpi Dalam Lapas Idi

Dandim 0109/Aceh Singkil melui Pasiter Perwira Seksi Teritorial Kodim 0109/Aceh Singkil, Kapten Inf Aspimal.

Usai Penutupan tersebut kepada Wartawan Menjelaskan, mulai dari awal hingga penutupan kegitan Liga Santri sudah berhasil dilaksanakan sesuai yang jadwal yang diberikan, waupun sedikit masih ada kekurangan untuk perbaikan kedepannya.

BACA JUGA :   Peringatan HUT RI, Penyelam Kibarkan Bendera Didasar Laut

Selaku mewakili Komandan Kodim 0109/Aceh Singkil Aspimal menyebutkan, apa yang sudah kita jadwalkan telah dilaksanakan sesuai jadwal dan berhasil sukses berkat dukungan dan kerjasama dari semua pihak, diucapkan terima kasih.

Dingung persiapan mehadapi even selanjutnya di tingkat KOREM, menurutnya akan ada pembinaan terlebih dahulu memih potensi yang ada dari beberapa Pondok Pasanteren yang telah mengikuti liga santri tersebut yang bisa kita lihat dari penampilan mereka nanti kita akan godok menjadikan satu untuk mewakili Kodim 0109/Aceh Singkil

Ridwan Zain selaku pemandu bakat mengatakan potensinya banyak sekali tinggal sedikit memoles saja.

Selain dari juara akan kita ambil dari pemain pasanteren lain yang berpotensi kita jadikan satu di Traning Center (TC) selama 20 bari untuk menuju Jona 3 di Aceh Barat. (*)