IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Agenda TMMD ke-113 Muara Enim Berjalan Sukses

oleh -31.579 views
Agenda TMMD ke-113 Muara Enim Berjalan Sukses
Agenda TMMD ke-113 Muara Enim Berjalan Sukses
Penulis: M Umar
Editor: Rostani

 GOOGLE NEWS

Muara Enim | Realitas – Bupati Muara Enim diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Amrullah Jamaluddin, Kamis (09/06/2022) menutup secara resmi agenda pelaksanaan TMMD ke-113.

Acara di Aula Bina desa, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kabupaten Muara Enim, sekaligus menutup secara resmi agenda pelaksanaan TMMD ke-113 di Desa Ujan Mas Baru, Ujan Mas Muara Enim.

Penutupan yang juga dihadiri ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Nurmala Sari, telah sukses dilaksanakan dengan sebanyak 20 program kegiatan fisik dan non-fisik sehingga menjadikan Kabupaten Muara Enim sebagai daerah pelaksanaan TMMD ke-113 yang miliki sasaran kegiatan terbanyak pada jajaran Kodam II Sriwijaya tahun anggaran 2022.

BACA JUGA :   Pj Bupati Muara Enim Ingin Program Kerjasama Ketahanan Pangan Diperluas

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0404 Muara Enim, Letkol. Arh. Rimba Anwar, menyerahkan  naskah hasil TMMD kepada Staf Ahli Bupati, sebagai tanda telah selesainya pengerjaan TMMD ke-113 Kodim 0404/Muara Enim.

Dalam sambutannya, Staf Ahli Bupati menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat, mulai dari masyarakat, perangkat desa, kecamatan.

BACA JUGA :   MGMB Demo di Kantor Bupati Muara Enim

Aggota Polri dan terkhusus kepada semua jajaran TNI Kodim 0404 Muara Enim yang telah sukses selesaikan pengerjaan 20 program sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Untuk itu dirinya berharap semoga 20 program kegiatan yang terdiri dari pembuatan jalan, bedah rumah, taman pendidikan Al-Quran, sumur bor, pos kamling, dan plat dueker serta 9 kegiatan penyuluhan lainnya yang terdiri dari kesehatan, lingkungan, keluarga berencana, pariwisata, koperasi, pendidian, pertanian, perpustakaan, dan nasionalisme, dapat digunakan dan dimanfaatkan bagi kepentingan bersama.

BACA JUGA :   Pj Sekda Buka Secara Resmi Sosialisasi Organisasi dan Kelembagaan Koperasi

Lebih lanjut dikatakan PLH. Bupati Muara Enim” agar kegiatan fisik yang telah dibangun untuk dapat dijaga dan dirawat secara bersama, menurutnya kegiatan TMMD merupakan keterpaduan antara TNI bersama pemerintah daerah sebagai upaya percepatan terobosan pembangunan di daerah pedesaan serta sebagai langkah peningkatan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Usai melakukan penutupan, Staf Ahli bersama unsur Forkopimda melakukan peninjauan lapangan di Desa Ujan Mas Baru, kecamatan Ujan Mas,” ujarnya. (*)