Sekretaris KORMI Sumsel Berikan Bantuan Kepada Warga Tanjung Enim

oleh -82.579 views
Sekretaris KORMI Sumsel Berikan Bantuan Kepada Warga Tanjung Enim
Sekretaris KORMI Sumsel Berikan Bantuan Kepada Warga Tanjung Enim

Muara Enim | Realitas – Usai melantik Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Muara Enim Amrullah Jamaluddin sebagai Ketua.

Ketua KORMI provinsi sumatera selatan yang diwakili Sekretaris KORMI Sumsel, Samanta Ivana bibers M.IB memberikan bantuan sembako serta kursi roda kepada masyarakat Tanjung Enim.

Bantuan itu untuk warga yang kurang mampu, dan didampingi Plh. Bupati Muara Enim Kurniawan, AP, MSI di Tugu Kujur Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Jum’at. (27/05/2022).

Dalam sambutannya sekretaris KORMI Provinsi Sumatera Selatan menyampaikan, bantuan ini merupakan rasa simpati kepada warga Muara Enim, khususnya Tanjung Enim.

Lebih lanjut dikatakan Samanta” kehadiran saya di Muara Enim adalah pengobat rindu bagi masyarakat terhadap Gubernur Sumatera Selatan H. Herman deru, karena saya merupakan putri dari beliau, ucapnya.

Samanta juga menyampaikan salam hangat dari Gubernur Sumatera Selatan untuk masyarakat Muara Enim dan Tanjung Enim.

Harapan saya ungkapnya” manfaatkanlah bantuan ini, dan janganlah dinilai dari seberapa besar bantuan yang diberikan, tapi ini merupakan tali asih kami kepada masyarakat,” ungkapnya.

Kemudian dikatakannya, tujuan dibentuknya kormi ini, agar masyarakat mengetahui, selain olahraga fisik, juga ada olahraga rekreasi yang dibutuhkan masyarakat untuk menghilangkan kejunuhan setelah melakukan aktivas rutin keseharian yang merupakan reffresing bersama keluarga.

Turut hadir dalam acara tersebut, selain Sekretaris Kormi Provinsi Sumsel Samanta IB, juga hadir Plh. Bupati Muara Enim kurniawan Ketua Kormi kab. Muara Enim Amrullah Jamaluddin, kadin Dispora Syarifudin.

Kadin Pengendalian Penduduk dan KB Rinaldo, dan sejumlah kepala OPD Pemkab Muara Enim, SM. Pais PT. BA Ichan, Camat Lawang Kidul Andrille Martin, Danramil 404-05 Tanjung Enim Sujarwo.

Kepala UPTD persampahan Dedy Elyadi, SH dan kepala UPTD perhubungan Adil Makmur, Lurah Tanjung Enim serta Pengurus Siba Rosela binaan CSR PT. Bukit Asam dan undangan lainnya. (*)