IKLAN YARA

Prediksi West Ham vs Man City, Liga Inggris 15 Mei 2022

oleh -29.579 views
oleh
Prediksi West Ham vs Man City

REALITAS – Prediksi West Ham vs Man City, Berusaha untuk unggul enam poin di puncak klasemen Liga Premier, Manchester City melakukan perjalanan ke Stadion London untuk menghadapi West Ham United pada Minggu sore.

The Citizens mengalahkan Wolverhampton Wanderers 5-1 pada pertengahan pekan, sementara tim asuhan David Moyes juga menang dengan selisih empat gol melawan Norwich City terakhir kali.

Mimpi Liga Europa mungkin sudah berakhir untuk West Ham dan Moyes, tetapi bos The Hammers menyaksikan timnya menanggapi sakit hati kontinental mereka dengan cara yang sempurna selama perjalanan mereka ke Carrow Road – menempatkan empat gol tak terjawab melewati tim Norwich City yang sudah terdegradasi.

Said Benrahma mencetak dua gol untuk dirinya sendiri bersama upaya dari Manuel Lanzini dan Michail Antonio dalam kesuksesan Hammers yang meyakinkan – yang telah membuat mereka menjaga harapan enam besar mereka tetap hidup menuju dua minggu terakhir kampanye.

Dengan Manchester United tidak beraksi akhir pekan ini, West Ham yang berada di urutan ketujuh dapat menyamakan poin dengan Setan Merah dengan kemenangan di sini, dan selisih gol mereka yang jauh lebih unggul akan membuat mereka melompati tim Ralf Rangnick ke tempat Liga Europa juga.

Menghadapi Brighton & Hove Albion di Amex pada hari terakhir bukanlah hal yang mudah bagi West Ham – Man United menemukan itu dengan cara yang sulit – tetapi mengakhiri empat kekalahan beruntun di semua kompetisi adalah apa yang diperintahkan dokter sebelumnya kunjungan para juara.

BACA JUGA :   Prediksi Consadole vs Sagan Tosu, Piala Jepang 18 Mei 2022

Moyes sekarang akan ditugaskan untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan timnya di Stadion London di semua kompetisi, tetapi tuan rumah telah mencetak gol di semua pertandingan kandang Liga Premier mereka sejauh musim ini dan mungkin merasa bahwa serangan adalah bentuk pertahanan terbaik. melawan lawan yang akan mengharapkan banyak tindakan mulut gawang sendiri.

Mungkin mengingatkan Pep Guardiola bahwa dia tidak membutuhkan penyerang tengah tradisional untuk memenangkan gelar terbesar, Kevin De Bruyne mengirim pesan yang kuat kepada pendatang baru Erling Braut Haaland dengan empat gol yang fenomenal dalam kemenangan 5-1 atas Wolves pada hari Rabu .

Pemain Belgia itu sekarang mengikuti jejak Georginio Wijnaldum dan Frank Lampard sebagai salah satu dari hanya tiga gelandang yang mencetak empat gol dalam satu pertandingan Liga Premier, dan Raheem Sterling juga memiliki tugas sederhana untuk menyarangkan gawang yang kosong saat City terus mengamuk.

Sementara Liverpool bersiap untuk bertarung melawan Chelsea demi kejayaan Piala FA di Wembley, juara bertahan dapat memperpanjang keunggulan mereka di puncak menjadi enam poin dan hampir menutup gelar dengan kemenangan akhir pekan ini – memecahkan penghalang 90 poin dalam proses sekali lagi.

BACA JUGA :   Prediksi Suwon Samsung vs Gimcheon, Liga Korea 17 Mei 2022

Sebuah mahkota papan atas biasa tidak akan menutupi rasa frustrasi dari eliminasi Liga Champions lainnya, tetapi sekarang ada lima kemenangan Liga Premier yang dipantulkan untuk Man City, yang telah menang di semua lima pertemuan itu dengan setidaknya tiga gol – tidak mengherankan Premier Liga pertama.

West Ham berhasil mengakhiri dominasi abadi Man City di Piala EFL awal musim ini, tetapi sang juara telah memenangkan 10 dari 11 pertemuan terakhir dengan The Hammers di Liga Premier, dan tuan rumah akan melakukannya dengan baik untuk memanfaatkan kesempatan Guardiola. krisis defensif untuk mengganggu pola itu di sini.

West Ham tidak keluar dari kekalahan mereka dari Norwich tanpa cedera dengan cara apa pun, karena Benrahma, Craig Dawson dan Antonio semuanya harus dipaksa keluar dengan pukulan di Carrow Road.

Tuan rumah dilaporkan optimis tentang peluang Dawson dan Antonio untuk lulus fit, tetapi Benrahma akan membutuhkan penilaian lebih lanjut, sementara Angelo Ogbonna tetap absen untuk jangka panjang.

Ben Johnson, Andriy Yarmolenko dan Nikola Vlasic semuanya siaga jika Moyes tanpa anggota dari trio, sementara Issa Diop harus cukup fit untuk kembali ke skuad matchday.

BACA JUGA :   Prediksi Incheon United vs Daegu, Liga Korea 17 Mei 2022

Tuan rumah mengalami krisis pertahanan mereka sendiri beberapa minggu yang lalu, dan sekarang giliran Guardiola untuk mengatasi banyak pemain yang absen, dengan Kyle Walker, John Stones dan Ruben Dias sudah absen untuk musim ini.

Kekhawatiran barisan belakang tidak berhenti untuk City pada hari Rabu, karena Aymeric Laporte dan bek tengah sementara Fernandinho keduanya dipaksa keluar dengan masalah lutut dan hamstring masing-masing, jadi Guardiola akan sangat terbatas di belakang minggu ini jika keduanya tidak dapat pulih dengan cukup cepat.

Kembalinya Nathan Ake dari masalah pergelangan kaki tidak kurang dari berkah bagi City, dan pelatih asal Belanda itu bisa menemukan dirinya bermitra dengan Rodri kecuali Guardiola mengambil tendangan pada CJ Egan-Riley atau Luke Mbete.

Pilihan berlimpah tim tamu lebih jauh ke depan berarti Guardiola mampu menurunkan Rodri sedikit lebih dalam, dengan Riyad Mahrez dan Gabriel Jesus keduanya siap untuk kembali menyerang.(red)

Prediksi Pemain West Ham vs Man City

West Ham : Fabianski; Coufal, Dawson, Zouma, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Lanzini, Fornals; Antonio

Man City : Ederson; Cancelo, Rodri, Ake, Zinchenko; Silva, Gundogan, De Bruyne; Mahrez, Jesus, Sterling

Prediksi Skor West Ham vs Man City: 1-3

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber