IKLAN YARA

Prediksi Viborg vs AGF Aarhus, Liga Denmark 16 Mei 2022

oleh -33.579 views
oleh
Prediksi Viborg vs AGF Aarhus

REALITAS – Prediksi Viborg vs AGF Aarhus, AGF Aarhus akan berada di Energi Viborg Arena pada hari Minggu untuk pertandingan Superliga dengan tuan rumah Viborg FF.

Viborg FF akan bermain dalam pertandingan ini setelah pertandingan Superliga imbang 0-0 melawan Odense BK.

Jarang belakangan ini Viborg FF menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa Viborg FF telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 8 gol dalam perjalanan. Namun, tren seperti itu tidak akan selalu berlanjut ke game berikutnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, AGF Aarhus bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Superliga dengan Vejle BK.

BACA JUGA :   Prediksi Shimizu S-Pulse vs Sanfrecce, Piala Jepang 18 Mei 2022

Statistik tidak berbohong, dan AGF Aarhus telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, AGF Aarhus jelas memiliki beberapa masalah.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 05/07/2017, tidak banyak yang bisa membedakan klub dengan Viborg FF memenangkan 2 pertandingan tersebut, AGF Aarhus 2 dan 2 seri di waktu normal.

Sebanyak 12 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 7 di antaranya dari De Grønne dan 5 terjaring oleh De Hviie. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah Superliga match day 3 pada 14/04/2022 yang berakhir dengan AGF Aarhus 0-2 Viborg FF.

Dalam pertandingan itu, AGF Aarhus berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, Viborg FF mendapat 22 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Jay-Roy Grot (61′) dan Alassana Jatta (87′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Peter Kjærsgaard.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Viborg FF, Jacob Friis, dari sekelompok pemain yang lengkap. Tobias Bech (Cedera Tidak Diketahui) keluar dari pertarungan.

BACA JUGA :   Prediksi Gamba Osaka vs Kashima, Piala Jepang 18 Mei 2022

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang siap untuk pergi, bos AGF Aarhus David Nielsen tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Viborg FF harus mencetak lebih dari satu kali ketika mereka bertemu AGF Aarhus, yang akan menghadapinya dengan mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin 2-0 yang cukup nyaman untuk Viborg FF di akhir yang satu ini.(*)

Prediksi Skor Viborg vs AGF Aarhus: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions