IKLAN YARA

Prediksi Livingston vs Dundee, Liga Skotlandia 16 Mei 2022

oleh -14.579 views
oleh
Prediksi Livingston vs Dundee

REALITAS – Prediksi Livingston vs Dundee, Livingston akan berusaha untuk melanjutkan penyelesaian akhir yang bagus untuk musim Liga Utama Skotlandia ketika mereka menyambut Dundee yang sudah terdegradasi ke Tony Macaroni Arena pada hari Minggu.

Namun, tidak ada tim yang tersisa untuk dimainkan pada hari terakhir, dengan tuan rumah ingin mengamankan tempat ketujuh, dan tim tamu telah melihat degradasi mereka ke Kejuaraan Skotlandia dikonfirmasi dalam beberapa pekan terakhir.

Sejak divisi terbelah dua bulan lalu, Livingston telah menikmati periode tak terkalahkan dari empat pertandingan, dan lima pertandingan secara keseluruhan, dengan kemenangan beruntun atas Aberdeen dan Hibernian diikuti oleh seri berturut-turut dengan St Johnstone dan St Mirren.

Akibatnya, tuan rumah hari Minggu menuju ke hari terakhir di tempat ketujuh dalam tabel, dan dengan keunggulan tiga poin, serta selisih gol yang unggul, ditahan di St Mirren, tim David Martindale telah menjamin kemungkinan tertinggi mereka. selesai di bagian bawah.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Cristal vs Talleres, Copa Libertadores 18 Mei 2022

Livingston menghadapi Buddies terakhir kali, dengan hasil imbang tanpa gol yang dimainkan di St Mirren Park pada Rabu malam, dalam apa yang ternyata menjadi urusan yang agak membosankan.

Livi akan keluar untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka untuk musim ini pada hari Minggu, dan setelah mengambil tujuh poin dari lawan mereka dalam tiga pertemuan mereka sebelumnya musim ini, tuan rumah akan menanti di Tony Macaroni Arena.

Setelah tidak kebobolan gol di salah satu pertemuan itu, Martindale juga berharap bisa menutup musim dengan clean sheet ke-11 yang mengesankan di musim 2021-22.

Sementara itu, Dundee tidak punya apa-apa selain kebanggaan saat mereka mengunjungi Livingston pada hari Minggu.

The Dark Blues melihat degradasi mereka ke Kejuaraan Skotlandia dikonfirmasi dalam beberapa pekan terakhir selama 12 pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Namun, tim asuhan Mark McGhee mengakhiri laju buruk itu dengan mengalahkan Hibernian yang kesulitan dengan skor 3-1 dalam pertandingan kandang terakhir musim ini di Dens Park pada Selasa malam.

BACA JUGA :   Prediksi Sampdoria vs Fiorentina, Liga Italia 16 Mei 2022

Niall McGinn dan Josh Mulligan mendapat gol di kedua sisi dari equalizer James Scott untuk Hibs, sebelum Charlie Adam berpengalaman datang dari bangku cadangan untuk menjaringkan gol akhir untuk menyegel tiga poin yang mengesankan.

Hasil positif mungkin terlalu sedikit terlambat untuk tim terbawah divisi, tetapi setidaknya memberikan sedikit kegembiraan di musim malapetaka dan kesuraman bagi pendukung Dundee, dan itulah tepatnya yang akan dicapai oleh pasukan McGhee di lapangan. hari terakhir juga.

Livingston harus bermain tanpa pencetak gol terbanyak Bruce Anderson sekali lagi pada hari terakhir, dengan penyerang 11 gol itu harus absen karena cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen dalam dua bulan terakhir.

Alan Forrest berikutnya dalam daftar pencetak gol dengan hanya lima di Liga Utama Skotlandia, tetapi beban akan jatuh di pundaknya melawan Dundee, serta Joel Nouble, yang kemungkinan akan terus memimpin baris.

BACA JUGA :   Prediksi Djurgardens vs Malmo, Liga Swedia 17 Mei 2022

Kiper Daniel Barden telah absen selama beberapa waktu karena kanker, dan pemain muda itu bergabung dengan bek Tom Parkes yang cedera.

Adapun tim tamu, kiper pilihan pertama Adam Legzdins tidak mungkin kembali dari cedera lutut yang membuatnya absen selama tiga bulan terakhir.

Harrison Sharp telah menggantikan posisi Ian Lawlor dalam beberapa pekan terakhir, dan McGhee kemungkinan akan mempertahankan pemain berusia 21 tahun itu pada hari Minggu.

Bek Lee Ashcroft juga keluar dari pertandingan terakhir musim ini, yang berarti bos Dundee tidak mungkin bermain-main terlalu banyak dari sisi yang menang mengesankan di pertengahan pekan. (red)

Prediksi Pemain Livingston vs Dundee

Livingston : Konovalov; Devlin, Fitzwater, Obileye, Boyes; Kelly, Holt; Shinnie, Pitman, Forrest; Nouble

Dundee : Sharp; Kerr, J McGhee, Sweeney, Marshall; Adam; McCowan, Mulligan, Byrne, McGinn; Rudden

Prediksi Skor Livingston vs Dundee: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber