Prediksi Lausanne vs Basel, Liga Swiss 08 Mei 2022

oleh -40.579 views
Prediksi Lausanne vs Basel

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Lausanne vs Basel, FC Lausanne-Sport akan menjamu rival tamu FC Basel 1893 di Stade de la Tuilière dalam pertemuan Liga Super pada hari Minggu.

FC Lausanne-Sport akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-0 di Liga Super dalam pertandingan terakhir mereka di tangan FC Luzern.

Dalam pertandingan tersebut, FC Lausanne-Sport memiliki 55% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, FC Luzern melakukan 19 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Marco Burch (28′), Ardon Jashari (54′) dan Filip Ugrinic (76′) mencetak gol untuk FC Luzern.

Sudah jarang belakangan ini FC Lausanne-Sport menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa FC Lausanne-Sport telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 13 gol dalam perjalanan.

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari FC Zürich dalam aksi Liga Super, FC Basel 1893 dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs Blackpool, Piala FA 28 Januari 2023

Dalam pertandingan itu, FC Basel 1893 memiliki 66% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. FC Zürich melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Assan Ceesay (40′) dan Nikola Boranijaševi (45′) mencetak gol untuk FC Zürich.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, FC Basel 1893 asuhan Guillermo Abascal telah mengonversi 11 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Tinjauan dari bentrokan head-to-head terakhir mereka sejak 04/02/2021 menunjukkan kepada kita bahwa FC Lausanne-Sport telah memenangkan 0 dari ini & FC Basel 1893 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 4.

Total gabungan dari 19 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya untuk Lausanne dan 12 terjaring oleh Basel. Itu rata-rata gol per game 3,17.

BACA JUGA :   Prediksi Hannover vs Kaiserslautern, Liga 2 Bundesliga 29 Januari 2023

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Super hari 22 pada 19/02/2022 ketika skor akhir adalah FC Basel 1893 3-0 FC Lausanne-Sport.

Dalam pertandingan itu, FC Basel 1893 memiliki 64% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Michael Lang (50′), dám Szalai (65′) dan Noah Katterbach (89′).

Untuk lawan mereka, FC Lausanne-Sport mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alessandro Dudic.

Aldin Turkes (Cedera Cruciate Ligament), Toichi Suzuki (Cedera Tidak Diketahui) dan Lamine Koné (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk bos FC Lausanne-Sport Alain Casanova. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Hicham Mahou, Stjepan Kukuruzovic dan Mayron George.

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Parma, Serie B Italia 28 Januari 2023

Manajer FC Basel 1893 Guillermo Abascal harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Raoul Petretta (Cedera Ligamen), Valentin Stocker (Cedera Otot), Darian Males (Cedera Tidak Diketahui), Andrea Padula (Kerusakan Tulang Rawan), Michael Lang (Ligamen Robek Ganda), Emmanuel Essiam (Knock) dan Liam Millar (fraktur Ulnar) tidak akan bermain di sini. Pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Sergio López dan Dan Ndoye.

Penilaian kami adalah bahwa FC Lausanne-Sport seharusnya cukup untuk mencetak gol melawan tim FC Basel 1893 ini, meskipun satu gol mungkin tidak akan cukup.

Oleh karena itu kami menyarankan kedua tim untuk mencetak skor kemenangan 1-2 untuk FC Basel 1893 saat wasit meniup peluit akhir. Seharusnya bagus.(*)

Prediksi Skor Lausanne vs Basel: 1-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions