IKLAN YARA

Prediksi Hibernian vs Saint Johnstone, Liga Skotlandia 16 Mei 2022

oleh -14.579 views
oleh
Prediksi Hibernian vs Saint Johnstone

REALITAS – Prediksi Hibernian vs Saint Johnstone, St Johnstone mempersiapkan dasi playoff degradasi mereka di Liga Utama Skotlandia dengan perjalanan ke Hibernian pada hari terakhir musim reguler pada hari Minggu.

Tuan rumah telah mengalami tahun kalender yang terik tetapi telah menghindari terseret ke dalam pertempuran degradasi menjelang pertandingan terakhir, sementara tim tamu telah memastikan pertandingan playoff mereka pada 20 Mei meskipun mendapatkan kemenangan di pertengahan pekan.

Tuan rumah hari Minggu Hibernian telah mengalami musim 2021-22 yang menyedihkan di papan atas Skotlandia, yang mengakibatkan mereka bersaing di bagian bawah tabel sejak divisi itu terpecah bulan lalu.

Meskipun hanya meraih satu kemenangan dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka, Hibs telah menghindari penurunan yang menghancurkan dari Liga Utama, dan tidak perlu menderita saraf dari pertandingan playoff seperti yang akan dilakukan pengunjung mereka.

Sisi David Gray mencapai titik terendah baru pada Selasa malam juga – kalah 3-1 di papan bawah Dundee – untuk meninggalkan mereka di tempat kesembilan menuju hari terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Suwon Samsung vs Gimcheon, Liga Korea 17 Mei 2022

Tuan rumah dapat naik atau turun tempat tergantung pada hasil di Jalan Paskah, serta di tempat lain juga, tetapi apa pun yang terjadi, ini merupakan musim yang sangat mengecewakan bagi tim Edinburgh.

Hibs akan ingin mengakhiri musim mereka dengan semacam catatan positif, dan akan berharap untuk memberikan sesuatu untuk menghibur tuan rumah, meskipun dengan hanya satu kemenangan liga kandang sejak pergantian tahun, ini terbukti sulit. target selama beberapa bulan terakhir.

Sementara itu, tim tamu St Johnstone akan berusaha membawa pulang tiga poin untuk membangun momentum menjelang pertandingan playoff Kamis depan.

The Saints berhasil mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan dengan mengalahkan Aberdeen 1-0 di McDiarmid Park pada Rabu malam, dengan Callum Hendry mencetak satu-satunya gol dari pertemuan yang ketat.

Oleh karena itu, mencatat kemenangan berturut-turut akan menjadi persiapan yang ideal bagi tim Callum Davidson, yang telah meningkat secara signifikan sejak pergantian tahun, setelah sebelumnya hanya mencatat tiga kemenangan dari 22 pertandingan Liga Utama Skotlandia pertama mereka musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Gangwon vs Seoul, Liga Korea 18 Mei 2022

Namun, hanya tiga dari delapan kemenangan mereka kampanye ini telah tiba di jalan, dan dengan hanya sembilan gol yang dicetak dari 18 perjalanan tandang mereka sebelumnya, lini belakang yang solid kemungkinan akan diperlukan untuk mendapatkan hasil apa pun, seperti di pertengahan minggu.

Setelah gagal mengalahkan tim Hibs yang kesulitan dalam tiga pertemuan mereka sebelumnya musim ini, tugas St Johnstone terlihat lebih sulit pada hari Minggu, meskipun tidak ada terlalu banyak peluang yang lebih baik untuk mengalahkan tuan rumah mereka di Easter Road mengingat penampilan tim tuan rumah. terlambat.

Hibs akan menilai tingkat keparahan cedera Ryan Porteous menjelang pertandingan terakhir hari Minggu, dengan bek dipaksa keluar selama paruh kedua kekalahan mereka di pertengahan pekan.

Kyle Magennis dan Kevin Nisbet dipastikan absen, sementara Chris Cadden dan Christian Doidge masih diragukan.

Jika Porteous absen di Easter Road, Jake Doyle-Hayes bisa didatangkan dari awal, dengan gelandang berpotensi mendorong kapten Lewis Stevenson ke empat bek sebagai hasilnya.

BACA JUGA :   Prediksi Caracas vs The Strongest, Copa Libertadores 18 Mei 2022

Sedangkan untuk tim tamu, Tony Gallacher tetap tidak bisa diturunkan karena cedera patah kaki yang membuatnya absen di sisa musim beberapa waktu lalu.

Craig Bryson yang berpengalaman tetap diragukan untuk kembali dari cedera pergelangan kaki, dengan gelandang tersebut telah melewatkan lima bulan terakhir untuk St Johnstone.

Mengikuti penampilan dan hasil yang bagus di pertengahan pekan, Davidson bisa saja memilih starting 11 yang tidak berubah, yang berarti Hendry dan Glenn Middleton harus melanjutkan kemitraan mereka dalam serangan setelah bergabung untuk satu-satunya gol dalam pertandingan melawan Abderdeen.(red)

Prediksi Pemain Hibernian vs Saint Johnstone

Hibernian : Macey; McGinn, Kiranga, Stevenson, Doig; Hayes, Newell; Clarke, Henderson, Jasper; Scott

St Johnstone : Clark; Cleary, Gordon, McCart; Butterfield; Rooney, M Davidson, Hallberg, Brown; Hendry, Middleton

Prediksi Skor Hibernian vs Saint Johnstone: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber