IKLAN YARA

Prediksi AZ Alkmaar vs RKC Waalwijk, Liga Belanda 15 Mei 2022

oleh -83.579 views
oleh
Prediksi AZ Alkmaar vs RKC Waalwijk

REALITAS – Prediksi AZ Alkmaar vs RKC Waalwijk, AZ Alkmaar yang berada di posisi kelima menyambut RKC Waalwijk di AFAS Stadion pada hari terakhir musim Eredivisie hari Minggu ini, mengetahui bahwa mereka tidak dapat naik ke posisi keempat dan juga tidak dapat turun ke posisi keenam.

Tim tamu saat ini duduk di urutan ke-13, tiga poin di atas posisi playoff degradasi, tetapi dengan selisih gol yang jauh lebih unggul dari Fortuna Sittard yang berada di urutan ke-16.

Pasukan Pascal Jansen memasuki pertemuan ini dengan empat pertandingan tak terkalahkan, tetapi mereka telah bermain imbang dalam tiga pertandingan terakhir berturut-turut, gagal mempertahankan posisi kemenangan pada setiap kesempatan.

Terakhir kali keluar pada hari Rabu, Evangelos Pavlidis telah memberi Alkmaar keunggulan 2-0 dalam 15 menit, tetapi tim tamu kemudian melepaskan selisih itu melawan FC Utrecht, yang menyamakan kedudukan pada menit ke-94.

Tuan rumah akan menjadi favorit kuat untuk mengakhiri kampanye mereka dengan catatan positif akhir pekan ini, mengingat rekor kuat mereka di kandang tahun ini, mengamankan 11 kemenangan dari 16 pertandingan di AFAS Stadion.

BACA JUGA :   Prediksi Shimizu S-Pulse vs Sanfrecce, Piala Jepang 18 Mei 2022

Alkmaar belum mencatatkan clean sheet dalam 15 pertandingan terakhir mereka, menunjukkan bahwa akan ada peluang bagus bagi Waalwijk untuk mencetak gol pada hari Minggu ini.

Finis di posisi kelima tahun ini akan menjadi yang terendah klub di Eredivisie sejak musim 2016-17, ketika Alkmaar finis di posisi keenam, setelah setidaknya mengamankan tempat kualifikasi Liga Europa dalam empat musim terakhir.

Pasukan Joseph Oosting juga datang ke pertandingan ini dengan rekor tak terkalahkan, mengumpulkan dua kemenangan dan sekali imbang dalam tiga pertandingan terakhir mereka, dengan hasil terakhir mereka adalah kemenangan 2-0 melawan Heracles.

Gol dari Michiel Kramer dan Richard van Der Venne mengamankan tiga poin pada hari Rabu, ketika Waalwijk juga membatasi pengunjung mereka hanya dengan satu tembakan tepat sasaran.

Waalwijk akan percaya diri dari penampilan defensif mereka di pertengahan pekan, dengan clean sheet itu menjadi yang pertama dalam tujuh pertandingan, sesuatu yang ingin mereka tindak lanjuti akhir pekan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Ulsan vs Jeju United , Liga Korea 18 Mei 2022

Namun, Waalwijk hanya menang dua kali dalam perjalanan mereka musim ini, meskipun berhasil mencetak lebih banyak gol tandang daripada yang mereka lakukan di kandang mereka sendiri, menunjukkan bahwa mereka dapat menyebabkan Alkmaar beberapa masalah dengan serangan mereka.

Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara kedua tim musim ini, dengan Alkmaar membalas dendam pada Waalwijk, yang memenangkan pertandingan terbalik di awal kampanye, dengan mengalahkan tim tamu hari Minggu di Piala Belanda pada bulan Februari.

Pemain depan Alkmaar Yusuf Barasi tidak tampil sejak Februari dan dia akan tetap absen untuk pertemuan ini, sementara tidak ada cedera baru atau masalah suspensi yang perlu dikhawatirkan Jansen.

Tijani Reijnders masuk ke lini tengah menggantikan Jordy Clasie terakhir kali dalam satu-satunya perubahan yang dilakukan Jansen pada 11 pemain inti pada pertengahan pekan, tetapi yang terakhir kemungkinan akan kembali bersama Fredrik Midtsjo di tengah lapangan.

BACA JUGA :   Prediksi Boca Juniors vs Corinthians, Copa Libertadores 18 Mei 2022

Striker Pavlidis dalam kondisi bagus setelah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, dan dia akan berusaha untuk melanjutkan performa tersebut, menerima servis dari Jesper Karlsson dan Hakon Evjen dari sayap.

Waalwijk akan beroperasi dalam formasi 3-4-1-2, begitu pula Oosting yang hanya melakukan satu perubahan di tengah pekan, membawa Jurien Gaari kembali ke formasi tiga pertahanan, alih-alih menurunkan Shawn Adewoye.

Finn Stokkers dan Kramer akan terus memimpin lini depan, berusaha menambah 14 gol di antara mereka musim ini, sementara Van der Venne akan bermain sedikit lebih dalam daripada duo penyerang dalam peran nomor 10.(red)

Prediksi Pemain AZ Alkmaar vs RKC Waalwijk

AZ Alkmaar : Jensen; Wijndal, Indi, Hatzidiakos, Sugawara; Clasie, Midtsjo; Karlsson, De Wit, Evjen; Pavlidis

RKC Waalwijk : Vaessen; Touba, Meulensteen, Gaari; Buttner, Oukili, Anita, Bakari; Van der Venne; Stokkers, Kramer

Prediksi Skor AZ Alkmaar vs RKC Waalwijk: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber