IKLAN YARA

Prediksi Aberdeen vs Saint Mirren, Liga Skotlandia 16 Mei 2022

oleh -15.579 views
oleh
Prediksi Aberdeen vs Saint Mirren

REALITAS – Prediksi Aberdeen vs Saint Mirren, Aberdeen dan St Mirren berhadapan di Stadion Pittodrie dalam pertandingan terakhir musim Liga Utama Skotlandia mereka pada Minggu sore.

Tidak ada pihak yang tersisa untuk bermain, dengan tuan rumah akhirnya mengkonfirmasi kelangsungan hidup mereka dalam beberapa pekan terakhir dan tim tamu menyelesaikan kampanye dengan kuat untuk mengakhiri tahun yang sukses.

Aberdeen akan senang melihat bagian belakang kampanye 2021-22 yang mengecewakan ketika akan berakhir pada hari Minggu.

Don telah mengalami kemunduran yang tak terhitung jumlahnya selama tahun ini, dengan tahun kalender yang sangat buruk sejauh ini mengakibatkan mereka secara tak terduga bersaing di bagian bawah ketika divisi terpecah bulan lalu.

Hanya dua kemenangan liga yang telah dicatat sejak pergantian tahun – keduanya tiba di kandang sendiri di Pittodrie – dengan rekor buruk di laga tandang yang membuat tim asuhan Jim Goodwin nyaris tersingkir dari papan atas.

Kemunduran terakhir di laga tandang terjadi di St Johnstone pada Selasa malam, di mana Callum Hendry menjaringkan satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada tahap awal untuk memberikan kemenangan 1-0 kepada The Saints dalam pertandingan yang ketat dan sengit.

BACA JUGA :   Prediksi Pohang Steelers vs Jeonbuk Hyundai, Liga Korea 18 Mei 2022

Goodwin akan keluar untuk mencatatkan tiga poin melawan mantan timnya ketika mereka berkunjung pada hari Minggu, dalam upaya untuk mengakhiri kampanye yang mengerikan dengan nada tinggi menjelang musim panas perubahan dalam beberapa bulan mendatang.

St Mirren’s Charles Dunne dan Jak Alnwick beraksi pada 2 Maret 2022
© Reuters

Sementara itu, setelah awalnya berjuang setelah kepergian Goodwin ke lawan mereka pada hari Minggu, St Mirren telah pulih dari lima kekalahan beruntun di semua kompetisi untuk menyelesaikan dengan mengesankan.

Kemenangan berturut-turut atas St Johnstone dan Dundee diikuti oleh hasil imbang tanpa gol melawan Livingston di pertengahan pekan, yang berarti Sobat menuju hari terakhir dengan catatan tiga clean sheet berturut-turut.

Pemulihan baru-baru ini telah melihat sisi Steve Robinson menjauh dari bahaya dan memastikan penyelesaian solid lainnya akan dicatat di Liga Utama Skotlandia.

BACA JUGA :   Prediksi Djurgardens vs Malmo, Liga Swedia 17 Mei 2022

Pengunjung hari Minggu bisa turun dua tempat dengan kekalahan di Pittodrie, tetapi jika tim Robinson dapat menghindari kekalahan untuk pertandingan keempat berturut-turut, urutan kedelapan yang mengesankan bisa menjadi milik mereka.

Sama seperti Goodwin, St Mirren akan bersemangat untuk mengalahkan mantan bos mereka pada akhir pekan ketika mereka berhadapan dengan pemain berusia 40 tahun untuk pertama kalinya sejak kepergiannya pada Februari.

Christian Ramirez dari Aberdeen tetap tidak tersedia untuk hari terakhir karena alasan pribadi, dengan pemain berusia 32 tahun itu juga absen pada pertengahan pekan.

Calvin Ramsay dan Ross McCrorie juga absen untuk kunjungan St Mirren, sementara Michael Devlin tetap diragukan karena cedera pergelangan kaki.

Ketersediaan Jonny Hayes juga masih harus dilihat, dengan pemain sayap serba bisa yang bertahan hanya 18 menit di St Johnstone pada hari Selasa setelah awalnya masuk dari bangku cadangan, tetapi Marley Watkins tampaknya akan kembali dari absen singkat dan harus menggantikan Michael Ruth dalam serangan. .

BACA JUGA :   Prediksi Gangwon vs Seoul, Liga Korea 18 Mei 2022

Sedangkan untuk tim tamu, Ryan Flynn dipaksa keluar lapangan saat melawan Livingston pada hari Selasa, sehingga Richard Tait yang kembali harus segera kembali ke peran bek sayap kanan.

Charles Dunne tampaknya menjadi satu-satunya pemain yang absen, dengan bek yang dilabeli diragukan lagi karena cedera kaki.

Dengan St Mirren menuju ke permainan ini di belakang lari yang solid, Robinson tidak mungkin mengotak-atik starting 11 yang konsisten, selain dari perubahan paksa yang diharapkan antara Flynn dan Tait.(red)

Prediksi Pemain Aberdeen vs Saint Mirren

Aberdeen : Lewis; Ojo, Gallagher, Bates, Mackenzie; Barron, Ferguson; Besuijen, Polvara, Montgomery; Watkins

St Mirren : Alnwick; Fraser, Shaughnessy, McCarthy; Tait, Gogic, Erhahon, Tanser; Kiltie; Main, Greive

Prediksi Skor Aberdeen vs Saint Mirren: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber