Minibus Jumbo vs Truk Sampah di Aceh Timur, Enam Orang Luka

oleh -132.579 views
Minibus Jumbo vs Truk Sampah di Aceh Timur, Enam Orang Luka
Enam penumpang minibus Jumbo luka-luka usai bertabrakan dengan truk sampah di jalan nasional Banda Aceh-Medan, Gampong Seuneubok Rambong, Idi Rayeuk, Aceh Timur, Selasa (17/5/2022).

Idi | Realitas – Enam penumpang minibus Jumbo luka-luka usai bertabrakan dengan truk sampah di jalan nasional Banda Aceh-Medan, Gampong Seuneubok Rambong, Idi Rayeuk, Aceh Timur, Selasa (17/5/2022).

“Penumpang minibus Jumbo ada 12 orang, namun luka-luka hanya enam orang,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur Iptu Trisnawati di Aceh Timur.

Tabrakan terjadi Selasa pagi, kedua mobil mengalami rusak berat. Polisi lalu lintas telah mengamankan kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu.

BACA JUGA :   Gunung Ile Lewotolok Kembali Meletus Pada Pagi Dini Hari

Kecelakaan terjadi ketika minibus Jumbo yang dikendarai Irwan, warga Aceh Utara, melaju dengan kecepatan sedang dari Lhokseumawe (barat) menuju Langsa (timur).

BACA JUGA :   Mobil Rombongan Pengantar Dara Baro Masuk Jurang Di Lamreh Aceh Besar

“Sesampai di lokasi, tiba-tiba truk sampah di depannya berbalik arah, sehingga tabrakan pun tak terhindarkan,” kata Iptu Trisnawati.

Menurut Iptu Trisnawati, tabrakan terjadi karena jarak yang terlalu dekat, membuat pengemudi minibus kehilangan kendali, sehingga truk sampah menabrak trotoar dan juga tiang lampu hias. (*)