Prediksi Portimonense vs Tondela, Liga Portugal 30 Januari 2022

oleh -209.579 views
oleh
Prediksi Portimonense vs Tondela

REALITAS – Prediksi Portimonense vs Tondela, Estadio Municipal de Portimao akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Minggu antara Portimonense dan Tondela, dua tim yang duduk di bagian yang berlawanan dari tabel.

Portimonense menempati posisi ke-8 di klasemen, tetapi mereka gagal memenangkan lima pertandingan liga sebelumnya. Lucas dilarang untuk pertandingan, tetapi dia harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

Tondela, di sisi lain, menderita kekalahan 3-2 dari Vizela pada akhir pekan, dengan tim jatuh ke zona bahaya.

Os Auriverdes, di sisi lain, sangat ingin menjauh dari tiga terbawah, dan melihat bahwa tim tamu juga akan menang, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

Bek Jota Goncalves melewatkan pertandingan karena cedera untuk tim tamu. Di paruh pertama musim, Portimonense mengalahkan Tondela 3-0.

Portimonense akan berusaha untuk meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini menyusul upaya kekalahan 1-0 di Liga Primeira dalam pertandingan terakhir mereka melawan Gil Vicente.

Dalam pertandingan itu, Portimonense memiliki 28% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Gil Vicente memiliki 28 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pedrinho (75′) menjadi pencetak gol bagi Gil Vicente.

Sudah menjadi kesempatan langka belakangan ini bahwa Portimonense mencatatkan clean sheet.

BACA JUGA :   Hasil Piala Asia U23: China Tersingkir, Jepang Lolos

Kenyataannya adalah bahwa Portimonense telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, memberikan 8 gol di sepanjang jalan. Terlepas dari hasil historis, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Menyusul kekalahan di laga terakhir mereka di tangan Vizela di laga Primeira Liga, Tondela dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Tondela menguasai 52% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Tondela, gol dicetak oleh Salvador Agra (11′) dan João Pedro (42′). Vizela memiliki 21 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Cassiano (15′, 87′) dan Raphael Guzzo (72′) mencetak gol untuk Vizela.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Tondela telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 11 gol. Secara defensif, Tondela tidak terlalu solid sama sekali.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 08/04/2019, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Portimonense memenangkan 3 dari pertandingan itu, Tondela 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 16 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 10 di antaranya untuk Portimonense dan 6 dari Auriverdes. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

BACA JUGA :   Hasil Piala Asia U23: China Tersingkir, Jepang Lolos

Bentrokan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Primeira hari ke-3 pada 22/08/2021 ketika selesai Tondela 0-3 Portimonense.

Dalam pertandingan itu, Tondela berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Portimonense mendapat 7 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol Beto (35′), Aylton (45′), dan Fali Candé (80′).

Wasitnya adalah Luis Godinho.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Portimonense, Paulo Sérgio, berkat tim yang hampir berkekuatan penuh. Achraf Lazaar (Fibula Fraktur) absen.

Bos Tondela Pako Ayestarán memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Simone Muratore (Cedera Tidak Diketahui) dan Jota Gonçalves (Ligamen lutut pecah) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Tondela memilikinya dalam diri mereka untuk mendapatkan gol melawan tim Portimonense ini, tetapi itu tidak mungkin cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Portimonense di akhir 90 menit. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Portimonense vs Tondela: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions