IKLAN YARA

Prediksi Monza vs Reggina, Serie B Italia 22 Januari 2022

oleh -42.579 views
oleh
Prediksi Monza vs Reggina

REALITAS – Prediksi Monza vs Reggina, Monza berhadapan dengan klub tamu Reggina di Stadion U-Power dalam pertandingan Serie B pada hari Sabtu.

Monza bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Serie B melawan Perugia.

Dalam pertandingan itu, Monza memiliki 56% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Monza, gol-gol dicetak oleh Mattia Valoti (45′) dan Patrick Ciurria (95′).

Perugia memiliki 14 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Manuel De Luca (64′) dan Christian Kouan (75′) mencetak gol untuk Perugia.

Monza bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, meskipun mereka juga berhasil mencetak gol sendiri.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Monza telah melihat gol mereka kebobolan dalam 5 di antaranya selain mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Tren seperti itu tidak serta merta mengikuti permainan berikutnya, tentu saja.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Brescia di kompetisi Serie B, Reggina akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Reggina berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Brescia memiliki 12 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Florian Ayé (16′, 30′) menjadi pencetak gol bagi Brescia.

Statistik tidak berbohong, dan Reggina telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 15 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Reggina jelas memiliki beberapa masalah.

Datang ke kontes ini, Reggina tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari 1 pada 22/08/2021 dengan skor akhir Reggina 0-0 Monza.

Dalam pertandingan itu, Reggina berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Monza memiliki 8 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Antonio Giua.

Lorenzo Pirola (Bedah Lutut) dan Matteo Scozzarella (Bedah Ligamen Salib) tidak akan tersedia untuk manajer Monza, Giovanni Stroppa.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Reggina Domenico Toscano tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Reggina pasti mampu mencetak gol melawan tim Monza ini, namun itu mungkin tidak cukup mencegah mereka untuk kebobolan beberapa gol di sisi lain.

Kita bisa melihat pertemuan yang ketat berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Monza pada akhir pertandingan. Mari kita lihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Monza vs Reggina: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions