Prediksi Hearts vs Motherwell, Liga Skotlandia 29 Januari 2022

oleh -91.579 views
oleh
Prediksi Hearts vs Motherwell

REALITAS – Prediksi Hearts vs Motherwell, Motherwell akan berada di Stadion Tynecastle pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Utama dengan tim tuan rumah Hearts.

Hati akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-2 Liga Utama di pertandingan sebelumnya melawan Celtic.

Dalam pertandingan itu, Hearts berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hearts adalah Liam Boyce (62′). Di sisi lain, Celtic memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Reo Hatate (27′) dan Giorgos Giakoumakis (35′) mencetak gol untuk Celtic.

Robbie Neilson’s Hearts telah mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 5.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Motherwell bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Utama dengan Hibernian.

Dalam pertandingan itu, Motherwell berhasil menguasai 38% dan 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Hibernian mendapat 4 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Motherwell asuhan Graham Alexander telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama bertambah menjadi 6.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 16/08/2019 menunjukkan bahwa Hearts telah memenangkan 2 dari game ini dan Motherwell 3, dengan jumlah seri adalah 1.

Sebanyak 15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk The Jam Tarts dan 8 untuk The Steelmen. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Manajer Hearts Robbie Neilson akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Berkat kelompok yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Motherwell Graham Alexander tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Liam Boyce adalah pemain internasional Irlandia Utara yang bermain untuk Burton Albion di League One. Boyce lahir di Belfast pada 8 April 1991 dan memulai karir seniornya di Cliftonville.

Penyerang dengan tinggi 184 cm ini pernah bermain untuk klub-klub seperti Werder Bremen II dan Ross County juga sebelum menjadi rekrutan rekor Burton Albion di jendela transfer musim panas 2017.

Liam Boyce melewatkan hampir seluruh musim 2017/2018 karena cedera lutut serius, kembali beraksi pada 3 Februari 2018. Berbicara tentang karir internasionalnya, Boyce melakukan debutnya di Irlandia Utara melawan Skotlandia pada 9 Februari 2011, datang sebagai pengganti Niall McGinn.

Enam tahun kemudian, pada 2 Juni 2017, ia mencetak gol pertamanya untuk tim nasional Irlandia Utara dalam kemenangan 1-0 atas Selandia Baru. Posisi utama Liam Boyce adalah penyerang tengah, namun ia juga mampu menampilkan performa apik sebagai second striker.

Hati memiliki keinginan untuk mencetak gol saat mereka bermain melawan Motherwell, yang tidak akan mudah untuk mencetak gol.

Dengan demikian, kami melihat margin kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Hearts datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Hearts vs Motherwell: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions