Prediksi Como vs Crotone, Serie B Italia 22 Januari 2022

oleh -97.579 views
oleh
Prediksi Como vs Crotone

REALITAS – Prediksi Como vs Crotone, Como akan menghadapi klub tamu Crotone di Stadio Giuseppe Sinigaglia dalam pertandingan Serie B ini pada hari Sabtu.

Como akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 di Serie B di pertandingan sebelumnya melawan Cremonese.

Dalam pertandingan itu, Como memiliki 49% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Cremonese mendapat 15 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Cristian Buonaiuto (4′) dan Jaime Báez (75′) mencetak gol untuk Cremonese.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Como ambil bagian. Dalam hal distribusi gol dari periode itu, tim lawan mencetak agregat 7 dan Como mendapatkan 5.

Jelang laga ini, Como belum pernah menang di kandang sendiri dalam 3 laga terakhirnya di liga.

Crotone masuk ke pertandingan ini setelah menang 4-1 Serie B untuk mengalahkan Pordenone di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Crotone berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Crotone, pencetak golnya adalah Mirko Marić (9′, 69′), Giuseppe Borello (19′) dan Augustus Kargbo (76′).

Di sisi lain, Pordenone mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Karlo Buti (26′) mencetak gol untuk Pordenone.

Statistik tidak berbohong, dan Crotone telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 12 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Crotone tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Namun, tren semacam itu tidak akan terus berlanjut ke game berikutnya.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie B hari 1 pada 22/08/2021 yang berakhir dengan skor Crotone 2-2 Como.

Hari itu, Crotone memiliki 59% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Samuele Mulattieri (49′, 66′).

Di sisi lain, Como membuat 13 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Alessio Iovine (53′) dan Ettore Gliozzi (79′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Daniele Doveri.

Moutir Chajia (Masalah Patella) dan Stefano Gori (Tegang Otot Paha) tidak akan bisa bermain untuk bos Como Giacomo Gattuso.

Berkat kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Crotone, Francesco Modesto. Laurens Serpe (virus Corona) tidak akan bermain di sini.

Kami merasa bahwa Crotone harus bekerja keras sebagai tim untuk mencetak gol melawan tim Como ini yang menurut kami seharusnya bisa mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Kami telah menjalani pertandingan yang sulit, berakhir dengan margin kemenangan 1-0 untuk Como saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Como vs Crotone: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions