Prediksi Birmingham vs Barnsley, EFL Championship 22 Januari 2022

oleh -80.579 views
oleh
Prediksi Birmingham vs Barnsley

REALITAS – Prediksi Birmingham vs Barnsley, Birmingham City akan menjamu tim tamu Barnsley di Stadion St. Andrew dalam pertemuan Kejuaraan pada hari Sabtu.

Birmingham City akan berusaha untuk meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah upaya kekalahan 6-2 Championship dalam pertandingan terakhir mereka melawan Fulham.

Dalam pertandingan itu, Birmingham City memiliki 38% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Birmingham City, gol dicetak oleh Marc Roberts (10′ Gol Bunuh Diri), Ivan unjić (45′) dan Gary Gardner (74′).

Fulham memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Neeskens Kebano (35′), Fabio Carvalho (38′, 75′), Tom Cairney (43′) dan Antonee Robinson (93′) mencetak gol untuk Fulham.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Birmingham City telah menunjukkan baja defensif.

Kenyataannya adalah bahwa Birmingham City telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 16 gol dalam perjalanan. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan direplikasi di game yang akan datang ini.

Barnsley akan datang ke pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 5-4 di Piala FA saat mereka mengalahkan Barrow di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Barnsley, pencetak golnya adalah Mads Juel Andersen (23′), Jordan Williams (42′), Devante Cole (83′) dan Carlton Morris (88′, 102′). Ollie Banks (61′), Anthony Driscoll-Glennon (78′), James Jones (86′) dan Josh Kay (90′) mencetak gol untuk Barrow. Barnsley kehabisan pemenang di perpanjangan waktu.

Barnsley asuhan Poya Asbaghi ​​telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Total gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode itu menjadi 9.

Menuju kontes ini, Barnsley belum pernah menang tandang dalam 13 pertandingan liga terakhir. Pendukung perjalanan mereka pasti sangat tertekan.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 24/02/2018 memberi tahu kita bahwa Birmingham City telah memenangkan 2 di antaranya & Barnsley 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 11 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 dari The Blues dan 6 dari The Tykes. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Birmingham City Lee Bowyer karena tim yang sebagian besar utuh. Matija Sarkic (Cedera Bahu) absen.

Dari sebagian besar kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Barnsley, Poya Asbaghi.

Aapo Halme (Cedera Tidak Dikenal) tidak akan dimainkan di sini. Callum Brittain tidak bisa bermain di game ini karena suspensi.

Kami percaya bahwa Barnsley seharusnya bisa mencetak gol melawan barisan Birmingham City ini, meskipun itu mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami memberikan keunggulan 2-1 untuk Birmingham City saat peluit waktu penuh dibunyikan. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Birmingham vs Barnsley: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions