Prediksi Wycombe vs Cambridge, EFL League One 26 Desember 2021

oleh -61.579 views
oleh
Prediksi Wycombe vs Cambridge

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Wycombe vs Cambridge, Setelah berbagi poin dengan AFC Wimbledon, Wycombe akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di League One saat mereka menghadapi Cambridge United pada Boxing Day.

The Chairboys hanya tiga poin di belakang tempat promosi otomatis, dan kami yakin bahwa mereka akan berusaha keras di U. Penyerang veteran Adebayo Akinfenwa melakukan start yang langka setelah mencetak gol saat bermain imbang dengan AFC Wimbledon.

Cambridge United, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan beruntun dari Charlton dan Rotherham United.

U tampaknya tidak dalam kondisi terbaiknya menjelang pertandingan Boxing Day, yang berarti bahwa Wycombe tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan.

Seperti biasa, Joe Ironside, yang mencetak hat-trick dalam kemenangan 5-0 atas Cheltenham, akan memimpin lini depan untuk tim tamu.

Jason McCarthy adalah produk dari akademi muda Southampton yang terkenal. McCarthy memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya pada tahun 2002 dan dia melakukan debut seniornya bersama The Saints di Liga Premier pada 26 Desember 2014, datang sebagai pengganti Nathaniel Clyne dalam kemenangan tandang 3-1 di Crystal Palace.

Setelah menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di Wycombe Wanderers dan Walsall, bek Inggris itu menandatangani kontrak tiga tahun dengan Barnsley pada musim panas 2017 dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Jason McCarthy berjuang untuk mengamankan sepak bola tim utama di pakaian stadion Oakwell dan, sebagai hasilnya, ia kembali ke Wycombe Wanderers pada 9 Agustus 2018, menandatangani kontrak tiga tahun dengan tim League One.

Kaki pilihannya adalah kanan, posisi utamanya sebagai bek tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai bek kanan. Jason McCarthy lahir di Southampton pada 7 November 1995.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Wycombe Wanderers asuhan Gareth Ainsworth telah berhasil mencetak total 10 kali – rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,67.

Cambridge United asuhan Mark Bonner telah mencetak gol sebanyak 10 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode itu sama dengan 7.

Memasuki pertemuan ini, Cambridge United belum pernah menang melawan Wycombe Wanderers ketika mereka bermain tandang dalam 6 pertandingan liga sebelumnya. Tidak baik.

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 29/09/2015 memberi tahu kita bahwa Wycombe Wanderers telah memenangkan 4 dari ini & Cambridge United 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

12 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 di antaranya untuk The Blues dan 4 diciptakan oleh The U’s. Itu rata-rata gol per game angka 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan League Two hari ke 37 pada 10/03/2018 ketika skor akhir adalah Wycombe Wanderers 1-1 Cambridge United.

Pertandingan ini dipimpin oleh Nick Kinseley.

Penilaian kami adalah bahwa Cambridge United cukup mampu untuk menghancurkan tim Wycombe Wanderers ini, tetapi mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memberi tip pada pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Wycombe Wanderers di waktu penuh. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Wycombe vs Cambridge: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions