IKLAN YARA

Prediksi Sao Paulo vs Juventude, Liga Brazil 07 Desember 2021

oleh -64.489 views
Prediksi Sao Paulo vs Juventude

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sao Paulo vs Juventude, Juventude menuju ke Estádio Cícero Pompeu de Toledo pada hari Senin untuk pertandingan Serie A dengan tim tuan rumah São Paulo.

São Paulo akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 3-0 di Serie A di pertandingan sebelumnya melawan Grêmio.

Dalam pertandingan tersebut, São Paulo menguasai 55% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Grêmio membuat 17 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Thiago Santos (23′), Diogo Barbosa (68′) dan Jhonata Robert (94′) mencetak gol untuk Grêmio.

Fitur menarik dari pertandingan São Paulo baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Mengambil sextet sebelumnya dari bentrokan sebelum yang satu ini, di 5 dari mereka taruhan pada skor kedua tim akan kalah. Selain hasil historis, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game mendatang ini.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Ternana, Serie B Italia 22 Januari 2022

Menyusul kekalahan di laga terakhirnya di tangan Fortaleza di kompetisi Serie A, Juventus dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Juventus memiliki 47% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Fortaleza memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Valentin Depietri (82′) menjadi pencetak gol bagi Fortaleza.

Serangkaian penampilan efektif oleh pertahanan Juventude telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Dalam periode itu, penyerang mereka telah mencetak 5 gol.

Datang ke kontes ini, Juventude belum pernah mengalahkan São Paulo ketika mereka bermain tandang dalam 5 pertandingan terakhir di liga. Tidak bagus sama sekali.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Altay Spor, Liga Turki 20 Januari 2022

Melihat bentrokan head to head sebelumnya yang merentang kembali ke 11/05/2005 memberi tahu kita bahwa São Paulo telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Juventude 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

Secara keseluruhan, 19 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 13 untuk Tricolor Paulista dan 6 untuk Juve. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-18 pada 29/08/2021 dan skor berakhir 1-1 di São Paulo Juventude.

Saat itu, Juventus memiliki 38% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ricardo Bueno (91′).

Di sisi lain, São Paulo mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Reinaldo (85′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Paderborn vs Werder Bremen , Liga 2 Jerman 22 Januari 2022

Pertandingan ini dipimpin oleh Antonio Dib Moraes de Sousa.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih São Paulo Rogério Ceni dari kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Walce (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan bermain.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Juventude Jair Ventura tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Juventus pasti akan mampu menembus pertahanan barisan São Paulo ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertemuan yang ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk São Paulo di waktu penuh. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(red)

Prediksi Skor Sao Paulo vs Juventude: 2-1

EDITOR : Min Vanthat
SUMBER : footballpredictions