IKLAN YARA

Prediksi Reims vs Angers, Ligue 1 Prancis 05 Desember 2021

oleh -129.489 views
Prediksi Reims vs Angers

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Reims vs Angers, Stade Auguste-Delaune akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Minggu antara Reims dan Angers.

Tuan rumah telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan akhir-akhir ini, dengan tim mengalahkan Clermont dan Lyon dalam dua pertandingan liga sebelumnya.

Reims bertujuan untuk terus mendaki klasemen, tetapi ini tidak akan berarti apa-apa selain berjalan di taman untuk tim tuan rumah. Kabar baik bagi tuan rumah adalah gelandang Azor Matusiawa kembali dari skorsing.

Les Scoistes, di sisi lain, mengalami berbagai masalah di lini belakang saat kalah 3-1 dari Monaco.

Angers bertekad untuk kembali ke jalurnya sesegera mungkin, tetapi mengingat rekor empat pertandingan tak terkalahkan Reims, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada hasil imbang.

Bek Souleyman Doumbia kembali ke starting XI setelah menjalani larangan satu pertandingan dalam kekalahan dari Monaco.

Reims berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 Ligue 1 vs Lyon.

Dalam pertandingan itu, Reims berhasil menguasai 38% dan 4 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk Reims, gol dicetak oleh Wout Faes (56′) dan Hugo Ekitike (93′). Olympique Lyonnais melakukan 14 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Karl Toko Ekambi (66′) mencetak gol untuk Lyon.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Reims asuhan scar García telah mencetak 7 kali – rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1,17.

Menindaklanjuti upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Monaco dalam aksi Ligue 1, Angers SCO dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Angers SCO memiliki 48% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, AS Monaco FC melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Myron Boadu (25′), Sofiane Diop (45′), Alexander Nübel (55′ Gol bunuh diri) dan Axel Disasi (73′) mencetak gol untuk Monaco.

BACA JUGA :   Prediksi Rizespor vs Antalyaspor , Liga Turki 19 Januari 2022

Statistik tidak berbohong, dan Angers SCO telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 10 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Angers SCO jauh dari sempurna. Mengesampingkan itu, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu mungkin direplikasi di pertandingan berikutnya atau tidak.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya kembali ke 20/10/2018, tidak ada klub yang keluar di atas secara keseluruhan dengan Reims memenangkan 1 dari pertandingan itu, Angers SCO 1 dan 4 ditarik dalam waktu regulasi.

Total gabungan 10 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya untuk Les rouges et blancs dan 4 terjaring oleh Les Scostes. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari 23 pada 03/02/2021 dan skor selesai Reims 0-0 Angers SCO.

BACA JUGA :   Prediksi Alanyaspor vs Hatayspor, Liga Turki 20 Januari 2022

Pada hari itu, Reims memiliki 57% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Angers SCO memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Aurélien Petit.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Reims Óscar García dari kelompok yang hampir berkekuatan penuh. Arbër Zeneli (Pecah Ligamen Salib) gagal.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Angers SCO Gérald Baticle tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Angers SCO memiliki kekuatan untuk menghancurkan pakaian Reims ini, meskipun mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengharapkan skor kemenangan 2-1 untuk Reims setelah 90. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(red)

Prediksi Skor Reims vs Angers: 2-1