Prediksi Pisa vs Frosinone, Serie B Italia 27 Desember 2021

oleh -159.579 views
oleh
Prediksi Pisa vs Frosinone

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Pisa vs Frosinone, Pertandingan sepak bola hari Minggu antara Pisa dan Frosinone akan mengakhiri hari ke-19 musim baru Serie B.

Pisa sedang dalam tiga kemenangan beruntun di kasta kedua Italia, dan mereka ingin mempertahankan posisi teratas di klasemen.

Para pemimpin liga sangat bersemangat menjelang kunjungan Frosinone, yang berarti bahwa kemenangan kandang harus dipertimbangkan. Tidak ada kekhawatiran cedera baru di tim tuan rumah.

Canarini, di sisi lain, sangat ingin tetap berada di tempat playoff, tetapi melihat bahwa mereka hanya mencatat satu kemenangan tandang musim ini, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh di Pisa.

Semua Gabriel Charpentier, Marcus Rohden, Lukas Klitten, dan Nicolo Brighenti absen karena cedera untuk tim tamu.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana Pisa menjadi peserta.

Dalam hal bobot gol dalam periode itu, tim lawan mencetak total 1 dan Pisa mendapatkan 7. Kita hanya perlu melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

Frosinone asuhan Fabio Grosso telah mencetak gol sebanyak 10 kali sepanjang sextet pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama sama dengan 7.

Hasil imbang sudah menjadi hal biasa di antara kedua klub ini. Dalam bentrokan head to head mereka mulai dari 20/09/2016, catatan menunjukkan 5 di antaranya. Itu sangat tinggi 83% dari game yang ditarik.

6 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 2 untuk Nerazzurri dan 4 diciptakan oleh Canarini. Jumlah rata-rata gol per game adalah 1.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke-35 pada 01/05/2021 yang berakhir dengan skor Frosinone 3-1 Pisa.

Saat itu, Frosinone berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Piotr Parzyszek (22′), Marco Capuano (76′) dan Raffaele Maiello (91′).

Di sisi lain, Pisa memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Michele Marconi (24′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Francesco Meraviglia.

Kami cenderung berpikir bahwa Frosinone dan Pisa bisa saja berakhir sejajar di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami memperkirakan hanya ada sedikit di antara mereka. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan dekat dengan skor imbang di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Pisa vs Frosinone: 0-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions