Prediksi Genoa vs Salernitana, Coppa Italia 15 Desember 2021

oleh -179.579 views
Prediksi Genoa vs Salernitana, Coppa Italia 15 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Genoa vs Salernitana, Salernitana akan melakukan pertempuran pada hari Selasa saat kami mendekati pertandingan Coppa Italia mereka melawan Genoa.

Genoa akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-3 di Serie A terakhir kali dari Sampdoria.

Dalam pertandingan itu, Genoa berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Genoa adalah Mattia Destro (78′). Di sisi lain, Sampdoria memiliki 14 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Manolo Gabbiadini (7′, 67′) dan Francesco Caputo (49′) mencetak gol untuk Sampdoria.

Genoa benar-benar gagal dalam beberapa pertandingan terakhir. Rekor gol mereka hanya 3 vs lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Genoa juga telah melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 12.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Fiorentina di kompetisi Serie A, Salernitana berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Salernitana berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Fiorentina memiliki 17 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Giacomo Bonaventura (31′), Dušan Vlahović (51′, 84′) dan Youssef Maleh (90′) mencetak gol untuk Fiorentina.

Kecenderungan setidaknya satu sisi mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang menampilkan Salernitana telah menjadi jelas akhir-akhir ini. Memeriksa 6 pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan itu, lawan mereka telah mencapai total 14 gol dan Salernitana telah mencetak 1. Kita akan melihat apakah tren itu akan berlanjut atau tidak ke pertandingan berikutnya.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 08/03/2003 menunjukkan bahwa Genoa telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Salernitana 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 untuk Il Grifone dan 9 untuk I granata. Itu rata-rata gol per game angka 3.

Laga terakhir di liga antara kedua tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-7 pada 10/02/2021 saat berakhirnya Salernitana 1-0 Genoa.

Pada hari itu, Salernitana memiliki 49% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Milan urić (66′).

Genoa membuat 19 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Maurizio Mariani.

Francesco Cassata (Operasi Lutut), Nikola Maksimovic (Ketegangan), Felipe Caicedo (Masalah otot), Nicolò Rovella (Cedera Otot) dan Mohamed Fares (Cedera Otot) akan absen untuk menggantikan bos Genoa Andriy Shevchenko.

Manajer Salernitana Stefano Colantuono harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Milan Djuric (Karantina), Matteo Ruggeri (Cedera Otot), Cedric Gondo (Cedera Tidak Diketahui), Stefan Strandberg (Masalah Adductor), Antonio Russo (Cedera Tidak Diketahui), Nadir Zortea (Masalah Otot) dan Mamadou Coulibaly (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan diturunkan. bermain di sini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Salernitana seharusnya bisa mencetak gol melawan tim Genoa ini, tetapi mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami mengincar skor kemenangan 2-1 untuk Genoa di akhir pertandingan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Genoa vs Salernitana: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions