Prediksi Doncaster vs Oxford, EFL League One 08 Desember 2021

oleh -119.579 views
Prediksi Doncaster vs Oxford

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Doncaster vs Oxford, Pertandingan EFL League One di Keepmoat Stadium pada hari Rabu dinihari akan melihat tim tuan rumah Doncaster Rovers melawan lawan di Oxford United.

Doncaster Rovers akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-0 EFL Trophy di pertandingan sebelumnya melawan Crewe Alexandra.

Doncaster Rovers telah berjuang dengan permainan depan mereka di pertandingan yang lebih baru.

Rekor gol mereka hanya 4 melawan lawan selama 6 pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Doncaster Rovers juga melihat jumlah gol yang kebobolan menjadi 10.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Oxford United bermain imbang 1-1 dalam pertandingan EFL League One melawan Sunderland.

Satu-satunya nama yang tercatat di papan skor dari Oxford United adalah Matty Taylor (36′). Leon Dajaku (7′) mencetak gol untuk Sunderland.

Oxford United asuhan Karl Robinson telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai total 10 kali sepanjang sextet pertandingan mereka sebelumnya. Total gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama bertambah menjadi 5.

Menjelang pertandingan ini, Oxford United belum pernah menang melawan Doncaster Rovers ketika mereka bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 22/12/2018, kedua klub ini seimbang dengan Doncaster Rovers memenangkan 2 pertandingan itu, Oxford United 2 dan 2 seri di waktu normal.

Total 20 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 di antaranya untuk The Rovers dan 12 dari The U. Itu rata-rata gol per game 3,33.

Laga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan EFL League One day 12 pada 16/03/2021 yang berakhir dengan skor Oxford United 3-0 Doncaster Rovers.

Wasitnya adalah Ben Toner.

Manajer Doncaster Rovers Richie Wellens memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Oxford United Karl Robinson tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Reece James adalah bek Chelsea berbakat yang bermain untuk Wigan Athletic dengan status pinjaman. Lahir di Redbridge, Inggris pada 8 Desember 1999, James memulai karir mudanya di akademi sepak bola Chelsea pada usia 6 tahun.

Remaja berbakat itu bermain untuk tim Inggris U18 dan U19 dan saat ini dia mewakili tim U20 di panggung internasional.

Reece James mencetak 3 gol dalam 45 penampilan untuk Wigan dalam kampanye Kejuaraan 2018/2019, tetapi itu tidak membantu Latics menghindari degradasi ke EFL League One.

Angka-angkanya dari musim 2018/2019 sangat mengesankan saat ia menyelesaikan 91 tekel sukses, 54 blok, 44 dribel sukses, dan 93 clearance.

James, di sisi lain, belum mencetak gol untuk tim nasional Inggris U20.

Posisi utamanya adalah bek kanan, tetapi ia juga mampu bermain sebagai bek tengah dan gelandang bertahan. Reece James menjadi profesional pada Maret 2017.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Doncaster Rovers mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mengalahkan tim Oxford United ini yang kemungkinan akan mencetak satu, setidaknya.

Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sulit, diakhiri dengan kemenangan 0-1 untuk Oxford United di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Doncaster vs Oxford: 0-1

EDITOR : Wahyudi
SUMBER : footballpredictions