IKLAN YARA

Prediksi Bordeaux vs Lyon, Ligue 1 Prancis 06 Desember 2021

oleh -379.489 views
Prediksi Bordeaux vs Lyon

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bordeaux vs Lyon, Bordeaux dan Olympique Lyon, dua rival lama, saling berhadapan di Stade Matmut Atlantique pada putaran 17 Ligue 1.

Les Girondins bertujuan untuk lolos dari zona degradasi, tetapi mengingat penampilan buruk mereka dalam kekalahan 5-2 dari Strasbourg, kami tidak percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tim tuan rumah.

Semua Abdel Medioub, Laurent Koscielny, dan Paul Baysse absen karena cedera untuk tim tuan rumah.

Les Gones, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan mengejutkan 2-1 dari Reims.

Lyon kemungkinan akan mencari kemenangan dalam pertandingan hari Minggu, dan mengingat potensi serangan mereka, kami percaya bahwa kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

Semua Dinaly Diomande, Leo Dubois, Lenny Pintor, dan Jeff Reine-Adelaide kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera untuk tim tamu.

Bordeaux akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 5-2 di Ligue 1 di pertandingan sebelumnya melawan Strasbourg.

Dalam pertandingan tersebut, Girondins de Bordeaux berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Hamburg SV vs St Pauli, Liga 2 Jerman 22 Januari 2022

Untuk Girondins de Bordeaux, pencetak golnya adalah Ui-Jo Hwang (7′) dan Alberth Elis (57′). Di sisi lain, Strasbourg melakukan 19 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Adrien Thomasson (22′), Kévin Gameiro (43′), Ludovic Ajorque (45′, 65′) dan Dimitri Liénard (48′) mencetak gol untuk Strasbourg.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Girondins de Bordeaux terlibat. Tim lawan mencetak 16 kali dalam periode ini sementara Girondins de Bordeaux mencetak 12 gol.

Menyusul dari kekalahan terakhir kali ke Reims di Ligue 1 aksi, Lyon akan bertujuan untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Lyon memiliki 62% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Pencetak gol Lyon adalah Karl Toko Ekambi (66′). Di sisi lain, Stade de Reims melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Wout Faes (56′) dan Hugo Ekitike (93′) mencetak gol untuk Reims.

BACA JUGA :   Prediksi Fuenlabrada vs Las Palmas, Segunda Spanyol 23 Januari 2022

Selama enam pertandingan sebelumnya, Lyon telah mengantongi total 11 gol. Lyon juga mencetak gol di setiap pertandingan itu.

Selama pertandingan itu, bek mereka telah melihat 8 gol ke gawang mereka. Mengesampingkan itu, masih harus dilihat apakah tren akan berlanjut di pertandingan mendatang ini atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Lyon tidak terkalahkan oleh Girondins de Bordeaux ketika mereka bermain tandang dalam 3 pertandingan sebelumnya di liga.

Pemeriksaan head to head bentrokan terakhir mereka yang membentang kembali ke 11/3/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Bordeaux telah memenangkan 0 dari mereka & Lyon 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Agregat 15 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya untuk Les Girondins dan 9 untuk Lyon. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Pertemuan terakhir di liga antara keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 22 pada 29/01/2021 ketika itu menyelesaikan Lyon 2-1 Girondins de Bordeaux.

Pada kesempatan itu, Lyon berhasil menguasai 57% dan 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Karl Toko Ekambi (32′) dan Léo Dubois (92′).

BACA JUGA :   Prediksi Parma vs Frosinone, Serie B Italia 22 Januari 2022

Di sisi lain, Girondins de Bordeaux melakukan 12 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Samuel Kalu (55′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Clément Turpin.

Josh Maja (Cedera Punggung), Paul Baysse (Cruciate Ligament Rupture) dan Ui-jo Hwang (Pergelangan kaki terkilir) tidak akan bisa bermain untuk manajer Bordeaux Vladimir Petkovi.

Bos Lyon Peter Bosz memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Jeff Reine-Adélaïde (Pecahnya Ligamen Salib) dan Lenny Pintor (Pecahnya Ligamen Salib) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Girondins de Bordeaux harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mendapatkan gol melawan tim Lyon ini, meskipun satu gol mungkin tidak mencegah mereka kebobolan beberapa gol di sisi lain.

Oleh karena itu kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan margin kemenangan 1-2 untuk Lyon pada waktu penuh. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Bordeaux vs Lyon: 1-2