IKLAN YARA

Vaksinasi Perebutkan Hadiah Paket Umroh dari Kapolda Aceh

oleh -18.489 views
Vaksinasi Perebutkan Hadiah Paket Umroh dari Kapolda Aceh
Kapolres Aceh Singkil, AKBP Iin Maryudi Helman, S.I.K. saat menyampaikan pejelasan kepada awak Media di Mapolres.
UPDATE CORONA

Aceh Singkil | Realitas -Sebagai upaya percepatan vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Aceh Singkil Kepolisian Resor Aceh Singkil menggelar Gerai Vaksinasi Covid 19 memperebutkan Paket Umroh, Senin (15/11/2021).

Paket Umroh sebanyak 30 Paket hadiah dari Kapolda Aceh, diikuti masyarakat setempat, baik untuk Vaksinasi Dosis 1 maupun Vaksinasi Dosis 2, yang pemenangnya akan dipilih melalui undian dengan pemilihan acak data peserta vaksinasi Covid 19 di jajaran Kepolisian di seluruh Aceh.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman, S.I.K. kepada awak Media menjelaskan, dalam kegiatan gerai vaksinasi kali ini, Kepolisian akan memberikan hadiah Paket Umroh dari Kapolda Aceh, yang pemilihan pemenang dengan undian. Dengan kegiatan diharapkan akan ada peningkatan vaksinasi di Aceh Singkil.

BACA JUGA :   Ayah dan Anak Tewas Dalam Laga Kambing Bus JRG vs Panther PU

“Sudah kita umumkan bahwa adanya undian paket umroh yang diberikan oleh Bapak Kapolda kepada masyarakat yang sudah mengikuti vaksinasi. Pastinya ada peningkatan, karena kita ketahui bersama masyarakat juga sudah mulai meyakini dan sudah mulai merubah pola pikirnya, bahwa vaksinasi itu memang betul-betul dirasakan manfaatnya dan sangat dibutuhkan untuk untuk kegiatan administratif lainnya, atau kegiatan-kegiatan lainnya,” ujar AKBP Iin.

BACA JUGA :   MTQ Ke-XXXVIII Agara Kembali Di Gelar

AKBP Iin mengatakan penerima hadiah Umroh akan diundi pada 30 November 2021 secara virtual. Kegiatan Gerai Vaksinasi masih terbuka untuk masyarakat mulai 15 November 2021 sampai dengan 30 November 2021.

Salah satu warga peserta vaksinasi, Supardi, kepada RRI mengatakan mendukung kegiatan Vaksinasi Covid 19 yang dilaksanakan Kepolisan Resor Aceh Singkil. Menurutnya Vaksinasi Covid 19 sangat bagus untuk mencegah Covid 19

BACA JUGA :   Kasus Penembakan Pos Pol Sudah Tuntas, 4 DPO Serahkan Diri

“Bagus karena ini program pemerintah yang wajib kita dukung. Inikan untuk kepentingan kita masyarakat juga mencegah Covid itu tadi. Sementara efek sampingnya tidak ada, normal semuanyai,” tutup Supardi. (Rostani)