IKLAN YARA

Prediksi Wolverhampton vs West Ham, Liga Inggris 20 November 2021

oleh -111.489 views
Prediksi Wolverhampton vs West Ham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Wolverhampton vs West Ham, Wolverhampton dan West Ham United saling berhadapan dalam pertandingan Liga Premier yang sangat dinanti.

Wolves mengawali musim dengan lambat, tetapi penampilan mereka di bulan Oktober membuat para penggemar bersorak. Pasukan Bruno Lage bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-0 dari Crystal Palace, tetapi mereka akan memiliki ikan besar untuk digoreng dalam pertandingan sepak bola hari Sabtu.

The Hammers melakukannya dengan sangat baik untuk mengalahkan Liverpool yang mengejar gelar sebelum jeda internasional, dengan tim memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi empat pertandingan.

Klub ibu kota bertujuan untuk memberi penggemar alasan lain untuk perayaan, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan berpikiran menyerang dalam pertarungan Stadion Molineux.

Michail Antonio, yang mencetak gol untuk Jamaika di kualifikasi Piala Dunia melawan El Salvador (1-1), akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di tim tandang, sementara bek Reid dan Ogbonna tetap berada di ruang pemulihan.

Sedangkan untuk tuan rumah, semua Neto, Mosquera, dan Jonny absen karena cedera. Bagaimanapun, pertemuan dekat ada di kartu di Molineux.

BACA JUGA :   Peringatan Dini BMKG Sabtu 27 November 2021: Waspada Aceh Alami Hujan Disertai Angin Kencang

Wolves akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-0 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Crystal Palace.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Crystal Palace melakukan 13 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Wilfried Zaha (61′) dan Conor Gallagher (78′) mencetak gol untuk Crystal Palace.

Sangat jarang belakangan ini Wolverhampton Wanderers menunjukkan baja defensif.

Faktanya, Wolverhampton Wanderers telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol.

Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

West Ham United datang ke pertandingan ini setelah menang 3-2 di Liga Premier dengan mengalahkan Liverpool di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, West Ham United berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk West Ham United, pencetak golnya adalah Pablo Fornals (67′) dan Kurt Zouma (74′). Di sisi lain, Liverpool mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Kehadiran KSJ Ditengah Covid-19 Sangat Membantu Kaum Duafa

Alisson (4 ‘Gol bunuh diri), Trent Alexander-Arnold (41′) dan Divock Origi (83′) mencetak gol untuk Liverpool.

Sepanjang 6 pertandingan sebelumnya, West Ham United asuhan David Moyes telah mencetak gol 13 kali, memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 2,17.

Jelang pertandingan ini, West Ham United tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan tandang liga sebelumnya. Mereka benar-benar baik dalam perjalanan mereka.

Sekilas pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 01/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Wolves telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & West Ham United 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

17 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 dari Wolves dan 7 milik The Hammers. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 30 pada 04/05/2021 ketika selesai Wolverhampton Wanderers 2-3 West Ham United.

BACA JUGA :   Polisi Minta LBH Makassar Hadirkan 3 Korban Pencabulan di Luwu Timur

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers memiliki 66% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Leander Dendoncker (44′) dan Fábio Silva (68′).

West Ham United memiliki 9 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Jesse Lingard (6′), Pablo Fornals (14′) dan Jarrod Bowen (38’) mencetak gol.

Wasitnya adalah Michael Oliver.

Manajer Wolves Bruno Lage tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, bos West Ham United David Moyes tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Wolverhampton Wanderers dapat menemukan diri mereka melawannya untuk mencetak gol melawan tim West Ham United yang seharusnya lebih unggul.

Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk West Ham United di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Wolverhampton vs West Ham: 0-1