IKLAN YARA

Prediksi Watford vs Manchester United, Liga Inggris 20 November 2021

oleh -23.489 views
Prediksi Watford vs Manchester
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Watford vs Manchester United, Pertandingan sepak bola hari Sabtu di Vicarage Road mempertemukan Watford dan Manchester United, dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda di musim Liga Premier 2021/2022.

The Hornets bertujuan untuk melarikan diri dari zona bahaya, tetapi mengingat penampilan mereka dalam kekalahan beruntun dari Southampton (0-1) dan Arsenal (0-1), kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan.

Kucka internasional Slovakia menjalani larangan satu pertandingan, sementara semua Kabasele, Sema, Etebo, dan Baah tetap berada di ruang pemulihan.

Setan Merah, di sisi lain, bertujuan untuk bergerak lebih dekat ke tempat Liga Champions.

Man Utd gagal tampil mengesankan dalam derby Manchester sebelum jeda internasional, tetapi mereka tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalurnya.

Paul Pogba tetap absen karena skorsing, sementara Raphael Varane absen karena cedera. Pemain internasional Skotlandia Scott McTominay harus fit untuk pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, Liga Brazil 07 Desember 2021

Watford tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Arsenal.

Dalam pertandingan itu, Watford berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Arsenal mendapat 14 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Emile Smith Rowe (56′) menjadi pencetak gol Arsenal.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Watford tidak kebobolan.

Fakta menunjukkan bahwa Watford telah kebobolan dalam 6 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 11 gol di sepanjang jalan. Meskipun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan berlanjut di game yang akan datang ini.

Masuk ke kontes ini, Watford tanpa kemenangan kandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Pendukung mereka dapat dimengerti frustrasi.

Setelah kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Manchester City di laga Premier League, Manchester United dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Plymouth, EFL League One 09 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Manchester United memiliki 32% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Manchester United adalah Eric Bailly (7 ‘Gol bunuh diri). Di sisi lain, Manchester City mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Bernardo Silva (45’) menjadi pencetak gol bagi Manchester City.

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Manchester United, setidaknya tiga gol telah masuk. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan selama waktu itu adalah 4,17, dengan jumlah rata-rata gol untuk Manchester United sama dengan 1,67.

Meninjau pertemuan head to head terakhir mereka sejak 13/05/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Watford telah memenangkan 1 di antaranya & Manchester United 5, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Morecambe, EFL League One 08 Desember 2021

13 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari The Hornets dan 9 dari The Red Devils. Itu adalah rata-rata gol per game dengan angka 2,17.

Bos Watford Claudio Ranieri sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Manchester United Ole Solskjær tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Watford kemungkinan besar akan menembus pertahanan tim Manchester United ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan dekat dengan margin kemenangan 1-2 untuk Manchester United di akhir 90 menit. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Watford vs Manchester United: 1-2