IKLAN YARA

Prediksi Tondela vs Maritimo, Liga Portugal 7 November 2021

oleh -23.489 views
Prediksi Tondela vs Maritimo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Tondela vs Maritimo, Pertemuan Liga Primeira di Estádio João Cardoso pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Tondela bersiap untuk kunjungan Marítimo.

Pertandingan sepak bola hari Minggu di Estadio Joao Cardoso mempertemukan Tondela dan Maritimo, dua tim yang mengalami penurunan performa.

Tondela menuju pertandingan menyusul kekalahan beruntun dari Porto dan Arouca, dan, tidak diragukan lagi, mereka akan memberikan 100% untuk kembali ke jalurnya. Iker Undabarrena dilarang bertanding, sementara Jota Goncalves masih harus menepi karena cedera.

The Yellow-Greens mengincar kemenangan kandang ketiga mereka dari proses tersebut, dan kami yakin bahwa mereka akan, setidaknya, mencetak gol dalam pertandingan hari Minggu.

Maritimo, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan beruntun dari Vitoria Guimaraes dan Gil Vicente, dan melihat bahwa para pengunjung juga akan meraih kemenangan, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada keduanya. tim untuk mencetak gol. Bos Maritimo Julio Velazquez harus memiliki skuad penuh untuk dipilih.

Tondela akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 di Liga Primeira di pertandingan sebelumnya melawan Arouca.

BACA JUGA :   Prediksi Urawa Reds vs Shimizu S-Pulse , Liga Jepang 27 November 2021

Dalam pertandingan itu, Tondela memiliki 62% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Arouca mendapat 4 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. João Basso (31′) dan André Bukia (68′) mencetak gol untuk Arouca.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Tondela menunjukkan baja defensif.

Kenyataannya adalah bahwa Tondela telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 12 gol di sepanjang jalan. Mari kita lihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Memasuki kontes ini, Tondela belum pernah dikalahkan oleh Marítimo dalam pertandingan kandang di 3 pertandingan sebelumnya di liga.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Gil Vicente di kompetisi Primeira Liga, Marítimo dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Marítimo memiliki 57% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Arsenal vs Newcastle, Liga Inggris 27 November 2021

Pencetak gol untuk Marítimo adalah Bruno Xadas (45′). Di sisi lain, Gil Vicente memiliki 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Kanya Fujimoto (28′) dan Lucas Cunha (67′) mencetak gol untuk Gil Vicente.

Perlu dicatat bahwa Marítimo telah gagal mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencatat hasil yang tidak memuaskan hanya dengan 4. Dalam pertandingan tersebut, Os Verde-Rubros juga melihat jumlah gol keseluruhan tim lawan sama dengan 7.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 22/12/2018 menunjukkan bahwa Tondela telah memenangkan 3 di antaranya dan Marítimo 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 16 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 untuk Auriverdes dan 8 dari Os Verde-Rubros. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Primeira hari 19 pada 16/02/2021 ketika itu berakhir Tondela 2-1 Marítimo.

Hari itu, Tondela memiliki 53% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jhon Murillo (22′) dan Mario González (52′).

BACA JUGA :   Prediksi Persita vs PSS 28 November 2021

Marítimo memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Joel Tagueu (45′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Antonio Nobre.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Tondela Pako Ayestarán berkat tim yang hampir penuh kekuatan. Jota Gonçalves (Ligamen lutut pecah) absen.

Bos Marítimo Julio Velázquez saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Sassá (Cedera Tidak Diketahui), Stefano Beltrame (patah tulang selangka) dan Joel Tagueu (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan tampil.

Kami berpandangan bahwa Marítimo mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim Tondela ini yang menurut kami mungkin akan mencetak gol & tetap di puncak.

Itu sebabnya kami memprediksi skor kemenangan 1-0 yang berjuang keras untuk Tondela saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Tondela vs Maritimo: 1-0