IKLAN YARA

Prediksi Swindon vs Newport, EFL Trophy 10 November 2021

oleh -50.489 views
Prediksi Swindon vs Newport
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Swindon vs Newport, Pertandingan terakhir Grup N di Piala EFL akan berlangsung pada Selasa malam ketika Newport County melakukan perjalanan untuk menghadapi Swindon Town karena mereka bertujuan untuk lolos ke babak sistem gugur.

Namun, untuk melakukan itu mereka harus menjadi tim pertama yang mengalahkan Robins di kompetisi ini setelah skuad mampu memenangkan kedua pertandingan sejauh ini.

Swindon Town telah memastikan tempat mereka di tahap berikutnya kompetisi setelah memenangkan dua pertandingan pertama melawan Plymouth Argyle dan tim U-23 Arsenal.

Mereka duduk di puncak grup dengan enam poin, tetapi Newport County memiliki kesempatan untuk menyalip mereka dan berakhir di tempat pertama sendiri jika mereka mampu menang.

Tiga poin memisahkan kedua tim saat ini, tetapi Robins telah mendominasi kompetisi dengan penampilan mereka, dan mereka menuju ke pertandingan ini dengan dua kemenangan.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wimbledon, EFL League One 08 Desember 2021

Tim Ben Garner telah mencetak tiga gol di kedua pertandingan terakhir mereka dan itu termasuk kemenangan 3-0 melawan Crewe Alexandra di Piala FA pada hari Sabtu.

Klub telah dominan akhir-akhir ini, hanya kalah satu dari enam pertandingan sebelumnya dan kepercayaan diri itu kemungkinan akan membuat mereka menjadi ancaman pada Selasa malam.

Tim tamu tidak dapat maju di Piala FA karena mereka dikalahkan 1-0 oleh Morecambe, yang mengakhiri empat pertandingan tak terkalahkan mereka.

Newport telah kuat di liga dan hanya menemukan diri mereka tiga poin di belakang lawan mereka, dengan kedua tim saat ini mendorong untuk promosi.

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs Gremio, Liga Brazil 06 Desember 2021

Di Piala EFL, tim James Rowberry sejauh ini telah berhasil menang dan kalah, memulai dengan kemenangan 2-0 yang kuat melawan Plymouth Argyle.

Namun, itu kemudian diikuti oleh kekalahan tipis dari Arsenal U-23 dalam pertandingan 4-3 yang mendebarkan, tetapi mereka sekarang tertinggal satu poin dari Gunners muda, memberi tekanan pada pertandingan ini.

Tyreece Simpson telah berhasil mencetak tiga gol dalam dua penampilannya sebelumnya untuk Swindon Town, yang akan membuatnya mempertahankan posisinya sebagai pemimpin klub pada pertengahan pekan.

Namun, Robins akan tanpa Romoney Crichlow pada hari Selasa karena ia absen selama pertandingan Piala FA baru-baru ini karena cedera, dengan Akin Odimayo diperkirakan akan tetap berada di lima bek.

BACA JUGA :   Prediksi Chapecoense vs Sport Recife, Liga Brazil 07 Desember 2021

Rowberry mengalami kekalahan pertamanya sebagai bos Newport pada hari Sabtu dan dia akan segera merespons dalam pertandingan Piala EFL ini, dan itu dapat menyebabkan beberapa perubahan pada susunan pemain.

Lewis Collins adalah seseorang yang bisa diberi kesempatan untuk memulai permainan ini, dengan penyerang yang mampu memberikan ancaman menyerang.

Kami berpendapat bahwa Newport County mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan pakaian Swindon Town ini yang menurut kami harus berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam kinerja yang menang.

Karena itu, kami menyukai pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Swindon Town di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Swindon vs Newport: 1-0